Searching...
agen bola terpercaya

Berita Informasi

Ingin tau Zodiak Anda tahun 2012

Zodiak Hari Ini 13 April - 20 April 2012 - Berikut ini ramalan zodiak hari ini13,14,15,16,17,18,19,20 april 2012 untuk seluruh zodika (zodiak capricorn, aquarius, pisces, aries, taurus, gemini, cancer, leo, virgo, libra, scorpio dan sagitarius) yang gw persembahkan untuk agan forumkami tercinta.

Zodiak CAPRICORN ( 21 Desember – 19 Januari )

Umum: Hidup ini terlalu singkat untuk memikirkan hal-hal yang tidak penting. Masih banyak hal yang positif harus dipikirkan dan dikerjakan.

Cinta: Ada getaran cinta yang kadang sulit untuk dibendung. Akan ada perselingkuhan yang sulit dihindari. Sebaiknya memang harus lebih sering berkomunikasi dengan baik dan jangan pernah ingkar janji demi terhindar dari perselingkuhan.

Zodiak AQUARIUS ( 20 Januari – 18 Februari )

Umum: Siapapun dan di manapun Anda berada, pasti merasakan kebahagiaan. Nikmati dan syukuri kebahagiaan itu selagi bisa. Tinggalkan segala keburukan yang ada.

Cinta: Kejenuhan dalam hubungan itu wajar dan terpenting jangan pernah saling curiga secara berlebihan. Berani mengungkapkan rasa sayang dengan kata-kata akan menghilangkan kejenuhan dalam sebuah hubungan.

Zodiak PISCES ( 19 Februari – 20 Maret )

Umum: Impian atau cita-cita Anda tidak akan pernah terwujud dengan sendirinya. Perlu usaha serta keyakinan. Bersihkan pikiran dalam menjalani hidup. Dengan begitu, Anda akan memperoleh sukses di kemudian hari.

Cinta: Kadang, harus lebih sering bertemu untuk lebih mengenal lebih jauh pasangan. Dengan begitu, hubungan terjalin dengan baik. Jangan pernah membahas masa lalu yang kelam setelah adanya sesuatu yang indah pada saat ini.

Zodiak ARIES ( 21 Maret – 20 April ) 

Umum: 
Seberat apapun masalah atau kendala, pasti ada jalan keluar selama Anda mau berusaha dan terus memperbaiki kesalahan, serta memprioritaskan mana yang harus didahulukan untuk dijalani.

Cinta: Ada seseorang yang ingin mengganggu hubungan Anda. Perbaiki diri dan tingkatkan komunikasi agar hubungan yang sudah dibangun cukup lama tidak hilang begitu saja.

Zodiak TAURUS ( 21 April – 20 Mei )

Umum: Jangan pernah iri dengan keberhasilan dari orang lain. Anda tidak tahu, betapa sulitnya orang itu mendapatkan keberhasilan. Perjuangan dan pengorbanannya justru patut dijadikan contoh.

Cinta: Harus lebih memahami pasangan bila memang ada persoalan yang harus dihadapinya. Beri semangat agar dia tidak mudah menyerah. Kalau perlu, Anda ikut membantunya untuk menyelesaikan masalah tersebut.

Zodiak GEMINI ( 21 Mei – 20 Juni )

Umum: Jangan hiraukan orang lain yang membenci Anda. Hati yang tulus dan tanpa pamrih akan memberikan Anda kebahagiaan dalam menjalani hidup. Ingat, jangan putuskan silaturahmi dengan mereka.

Cinta: Hubungan tanpa ikatan akan menyulitkan Anda nantinya. Selama tidak ada kepastian akan membuat Anda bingung dalam menentukan langkah ke depan.

Zodiak CANCER ( 21 Juni – 20 Juli )

Umum: Kesederhanaan yang diiringi dengan keikhlasan akan membawa pada hal yang baik. Jadikan hidup Anda penuh dengan dedikasi terhadap apapun tanggungjawab yang diberikan pada Anda.

Cinta: Anda dan pasangan butuh kekompakan dalam melangkah. Orangtua cukup mendukung dengan hubungan Anda. Karena itu, libatkan mereka untuk memberikan arahan dalam menjalani kehidupan yang baru Anda mulai ini.

Zodiak LEO ( 21 Juli – 21 Agustus )

Umum: Kenali dan pahami dulu sebelum Anda mengetahui apa yang menjadi penghambat karier Anda. Setelah tahu benar apa persoalan itu, bereskan dan mulai lagi.

Cinta: Sifat yang manja dan selalu ingin dihubungi kurang baik dalam hubungan. Hal yang demikian akan menimbulkan kejenuhan serta tersendatnya aktivitas yang seharusnya bisa berjalan dengan baik.

Zodiak VIRGO ( 22 Agustus – 22 September )

Umum: Jujur pada diri sendiri dan selalu mendengarkan kata hati akan jauh lebih baik daripada harus mendengar orang yang belum tentu benar kenyataannya. Apapun itu, akan menjadi hal baik karena muncul dari keyakinan.

Cinta: Perbedaan dalam hubungan wajar, kecuali sejak dari awal sudah ada kecocokan dalam proses pengenalan. Saat ini yang dibutuhkan adalah memahami dan mencari terus kelemahan dalam hubungan.

Zodiak LIBRA ( 23 September – 22 Oktober )

Umum: Anda tidak perlu pusing atas apa yang orang lain katakana, selama Anda sudah tahu bahwa orang tersebut tidak pernah baik di hadapan Anda dan orang lain. Jalani pekerjaan sesuai dengan aturan dan tetap menunjukkan etos kerja yang optimal.

Cinta: Jatuh cinta lagi memang mudah. Namun, untuk menyatukan perbedaan yang ada, serta mempertahankan hubungan jauh lebih sulit. Mulailah dengan mengenal betul karakter pasangan. Selanjutnya, pahami dan arahkan ke hal-hal positif.

Zodiak SCORPIO ( 23 Oktober – 22 November )

Umum: Hidup bukan untuk mencari apa yang Anda inginkan. Hidup adalah pencarian terhadap apa yang Anda butuhkan. Memiliki sesuatu yang Anda butuhkan akan lebih bermanfaat daripada mendapatkan apa yang Anda inginkan.

Cinta: Hubungan yang sudah berjalan lama perlu saling pengertian satu sama lain. Jadikan setiap keputusan dijalani bersama dengan penuh tanggungjawab.

Zodiak SAGITARIUS ( 23 November – 22 Desember )

Umum: Menyalahkan orang lain berakibat pada ketidakmampuan Anda untuk memperbaiki diri. Dalam bekerja, tidak perlu memikirkan seberapa besar nilai yang akan Anda raih di kemudian hari. Lakukan hari ini. Sebab, yang terbaik hari ini menjadi simpanan bagi masa depan.

Cinta: Jangan pernah ada kata kasar dalam hubungan. Tutur kata yang baik dan bahasa yang santun akan membuat kenyamanan dalam hubungan. Ungkapkan setiap amarah dengan bahasa yang indah. Itu lebih baik daripada memaki dan menuruti gejolak emosi.

2 comments: