Searching...
agen bola terpercaya

Berita Informasi

Tips Memilih Domain Yang Tepat

Nama domain yang Anda pilih untuk situs baru Anda sangatlah penting. Sangat penting untuk memilih nama domain yang relevan dengan produk atau jasa Anda, dan bukan sesuatu yang acak. Bahkan jika Anda harus membayar untuk mendapatkan nama domain pilihan Anda, Anda tahu bahwa itu bernilai dalam jangka panjang, karena orang akan mengingat situs Anda lebih mudah.

Apa kata kunci terbaik untuk domain pilihan Anda?
Pikirkan lima kata kunci ketika Anda memikirkan domain Anda. Sebagai contoh, jika situs Anda tentang sepak bola, berpikir dalam istilah sepakbola dunia atau berita sepakbola atau liga sepakbola. Tambahkan kata untuk menciptakan nama domain yang bagus dan kemudian pilih salah satu dari daftar Anda.

Membuat Nama Domain yang unik
Biarkan nama domain Anda menjadi unik. Jika nama domain Anda terdengar seperti sebuah situs populer yang sudah dimiliki oleh orang lain, situs Anda tidak akan menonjol. Orang-orang mungkin mulai mencari situs Anda, namun pengunjung Anda akan langsung pergi ke domain yang salah jika Anda memesan nama domain yang terdengar serupa.

Beri Preferensi Untuk Domain .Com
Jika Anda ingin membangun sebuah website yang sukses dan menghasilkan uang dalam jangka panjang, Anda perlu untuk mendapatkan ekstensi nama domain .com. Kebanyakan orang memakai namadomain.com secara umum.

Membuat Nama Domain Anda Mudah Untuk Diketik
Jangan membuat rumit, kata-kata yang panjang dalam domain Anda bahkan jika Anda merasa bahwa itu terkesan aneh dan unik. Jika nama domain Anda membutuhkan konsentrasi untuk mengetik, Anda sudah kehilangan sedikit pengunjung yang potensial. Tidak ada yang mau repot mencoba untuk menemukan situs Anda jika nama domain Anda terlalu sulit diketik.

Membuat Nama Domain Anda Mudah Untuk Diingat
Apakah Anda ingin memiliki situs dengan konten yang hebat, tetapi tidak ada yang ingat nama domain Anda? Jika nama domain Anda sulit untuk diingat, maka kemungkinan besar pengunjung tidak akan kembali ke situs Anda. Sebaiknya Anda pilih nama domain yang sederhana, mudah diingat dan yang relevan dengan konten Anda. Jika situs Anda adalah tentang sepakbola, pastikan domain Anda memiliki kata sepakbola di dalamnya, cobalah SoccerMania, SoccerWord dan yang sejenis lainnya.

Selain itu, hanya Gunakan Huruf Dalam Nama Domain Anda. Hindarilah angka dan tanda hubung karena ini tidak mudah untuk diingat atau diketik. Kemudian gunakan situs pencari seperti Whois untuk menentukan apakah nama domain Anda tersedia atau tidak. Setelah Anda tahu nama domain yang Anda pilih masih tersedia, gunakan register pilihan Anda untuk membeli nama domain tersebut.

0 comments:

Posting Komentar