Searching...
agen bola terpercaya

Berita Informasi

Mito 720 Dengar Musik Tanpa Kabel

Mito 720
Tak cuma bermain di segmen ponsel TV, Mito juga berupaya menggaet pelanggan dari kalangan pecinta musik. Caranya adalah dengan merilis Mito 720 yang sudah dibundel dengan wireless headphone on ear.

Mito 720 mengusung layar sentuh 3,2 inch. Selain pemutar musik, handset ini juga dilengkapi radio FM yang memiliki perekam acara radio serta fitur TV analog.

Dari sisi tampilan, Mito 720 memiliki bodi glossy dan diperkuat oleh cover belakang dari material metal.

Sebagai ponsel layar sentuh tentu pengoperasian menu nyaris semua memakai layar. Beberapa tombol masih disediakan misalnya saja menu, back, konfirmasi, kontrol volume, dan capture.

Namun yang membedakan seri ini dengan produk lain adalah penyertaan wireless headphone on ear sebagai paket pembelian.

"Konsumen Indonesia saat ini memiliki kecenderungan mendengarkan musik dengan headphone yang baik. Mito 720 merupakan ponsel musik touchscreen disertai dengan wireless headphone pertama di Indonesia dengan harga yang terjangkau," jelas Hansen, Direktur Utama Mito Mobile, dalam keterangannya.

Desain headphone diklaim mengikuti style perangkat headphone masa kini, seperti yang tengah tren buatan Monster. Penguna dapat menyesuaikan ukuran dengan posisi telinga. Pada bagian dalam earbud dilengkapi dengan busa yang diklaim empuk. Fungsi bantalan busa tersebut juga untuk meminimalisir agar suara tak bocor keluar.

Untuk mengoperasikan headphone ini, pada earbud luar sebelah kanan dilengkapi beberapa tombol. Antara lain pencarian last track dan next track, serta tombol kontrol volume. Di bagian tengah bercokol tombol aktivasi bluetooth.

Ya, dengan headphone ini, konsumen tak memerlukan kabel untuk menghubungkan ke Mito 720. Koneksi nirkabel Bluetooth V2.1 berkualifikasi A2DP (Advance audio Distribution Profile) akan menjadi 'jembatan' yang menstreaming audio dari ponsel ke headphone.

Spesifikasi Mito 720:

Dimensi: 109 x 56 x 12 mm
Layar: TFT Touchscreen 3,2 inch
Jaringan: GSM 900/1800 MHz (dual SIM stand by)
Kamera: VGA (denganopsi EV, WB, self timer, Efek, dll)
Fitur: Mobile TV, Radio FM, Yahoo Mail, Yahoo Messenger, Google Maps, Facebook, Twitter, Voice Recorder, Games, dll
Antena: Stik 20 cm (receiver radio FM , Mobile TV)
Konektivitas: Bluetooth, port 3,5 mm, microUSB, EDGE
Baterai: Lithium Ion 800 mAH

0 comments:

Posting Komentar