Searching...
agen bola terpercaya

Berita Informasi

SUJU Ke Indonesia

Setelah menanti, kabar kepastian konser Super Junior di Indonesia akhirnya menemui titik terang. ELF tanah air boleh bersorak gembira karena Super Junior memang akan menggelar konsernya dengan bantuan promotor ShowMaxx Entertainment. Berita ini bagaikan angin segar bagi ELF yang sudah lama menunggu digelarnya konser Super Junior di Indonesia.
“ShowMaxx akan menggelar Super Show 4. Kami sudah tanda tangan kontraknya,” jelas Erie Posse, salah satu direksi ShowMaxx dalam konferensi pers di Chatter Box, La Piazza, Kelapa Gading seperti dilansir Tabloid Bintang.
Namun sayangnya, Erie belum bisa memberi bocoran kapan dan bagaimana konser SuJu nanti akan digelar. Meskipun banyak desas desus yang berkembang di masyarakat, Erie masih bersikukuh untuk tutup mulut karena pihak management dari SuJu belum membolehkan pengumuman mengenai hal itu.
“Kalau tidak ada perubahan, akhir bulan ini kami umumkan. Lengkap dengan harga tiketnya,” lanjutnya.

Super Junior Siap Datang Ke Indonesia

Erie meminta ELF Indonesia jangan terlalu senang dulu karena meski sudah tanda tangan kontrak, konser SuJu belum pasti akan benar – benar digelar di tanah air. Seperti kasus – kasus sebelumnya, bintang Halyu ada yang membatalkan konser 2 hari menjelang hari H karena mereka menilai pihak promotor belum benar – benar siap.
Hal ini juga terlihat dari bagaimana ShowMaxx Entertainment mendapatkan kepercayaan untuk dapat menggelar konser Super Junior. Mereka harus beradu dan bekerja keras menunjukkan performa yang maksimal.
“Melalui proses bidding/pitching dengan promotor lain. Tantangan bukan jor-joran di harga artis, tapi kesiapan di bidang produksi. Jadi harus unjuk kemampuan,” ungkap Erie.

0 comments:

Posting Komentar