Searching...
agen bola terpercaya

Berita Informasi

Baloteli di Tegur Mancini

Mario Balotelli telah meminta maaf atas sikap kasarnya saat pertandingan melawanArsenalRoberto Mancini menganggap pemainnya tersebut harus membuktikan perkataannya.

Balotelli saat ini akan absen membela Manchester City selama tiga pertandingan ke depan setelah ia menerima kartu merah akibat menghadang Bacary Sagna dengan keras. Sanksi tersebut sebetulnya terbilang cukup menguntungkan bagi City karena ia terhindarkan dari ancaman sanksi lebih besar. Ia sebelumnya terlihat menendang kaki Alexandre Song namun FA tidak menjatuhkan sanksi lebih lanjut.

Mancini sendiri sempat menyatakan kesabarannya terhadap pemainnya tersebut telah habis. Kini ia telah menerima permintaan maaf dari Balotelli namun tetap ia ingin agar sikapnya dapat berubah.

"Kami senang namun itu tidak mengubah situasi saat ini," ujar Mancini.

"Jika dia ingin bertahan di City maka dia harus mengubah pikirannya. Saya telah berulang kali berbicara dengan Mario tentang masalah ini."

"Saya tidak berpikir bahwa dia dapat bertahan di sini selama 10 tahun bersama saya. Hal ini mustahil."

"Tapi jika besok atau tiga tahun lagi, dia memiliki manajer atau tim yang baru maka penting bagi dirinya untuk mengubah sikapnya."

"Dia memiliki banyak kualitas namun dia dapat kehilangan bakat tersebut karena sikapnya.

0 comments:

Posting Komentar