Searching...
agen bola terpercaya

Berita Informasi

Cheat Baseball Heroes Facebook Terbaru 2012


Cheat Baseball Heroes Facebook Terbaru 2012 – kali ini akan update tips trik game seputar Cheat Baseball Heroes Facebook, Apakah anda sudah pernah memainkan permainan ini?  Baseball Heroes merupakan sebuah permainan baru yang besar di facebook. Nah, saya pribadi bermain permainan ini, dan game ini agak kecanduan saya, dan saya mencoba untuk mencari cheat dan hack untuk Baseball Heroes.
Saya telah mencoba menggunakan program cheat engine untuk hack dan cheat permainan Baseball Heroes, tetapi isn’ta ada berita besar belum … Dan seseorang hanya mengatakan tentang hack swf adalah cara hanya untuk menipu dan hack game ini.
Cheat Baseball Heroes Facebook
Baseball Heroes adalah permainan facebook, yang memungkinkan Anda memiliki klub bisbol untuk bergabung dalam kejuaraan nasional. Ada beberapa kelas di kejuaraan itu, sendiri, yaitu: pemula, kelas A, dll
Dalam permainan ini, Anda bisa menambahkan teman facebook Anda, yang juga bermain atau tidak bermain game ini, untuk menjadi pasangan tim Anda. Ada juga beberapa kelas kualitas NPC, seperti: jarang, elit, pahlawan, dengan beberapa kelas kelas seperti: C, B, A, dll
Game ini menggunakan sistem energi, di mana Anda diharuskan untuk memiliki energi untuk bermain 5 pertandingan. Ada beberapa alat lainnya (sarung tangan, topi, dll) yang membantu Anda untuk meningkatkan karakter utama (Anda) status.
Ada 3 status dalam Heroes Baseball, yaitu:
1. Hubungi Point: kesempatan Peningkatan “hit Kontak”
2. Power Point: Meningkatkan kesempatan “hit Power”
3. Keberuntungan Point: Meningkatkan kesempatan “Hit Lucky”.