Searching...
agen bola terpercaya

Berita Informasi

Ramalan Zodiak 30 Mei 2012

Ramalan Zodiak 30 Mei 2012 - yang mana ini bukan lah merupakan Patokan TOK dalam menjalankan kehidupan Anda, melainkan hanya sebagai referensi saja, dan untuk selengkapnya silahkan anda lihat dibawah ini :
Ramalan Zodiak 30 Mei 2012

Ramalan Zodiak Capricorn (22 Des - 19 Jan)Umum : Mungkin Anda butuh meneliti kembali dan mengingat semua kontak di masa lalu yang bisa membantu Anda memecahkan masalah minggu ini. Setelah itu hubungi mereka dan ceritakan masalah Anda. Setidaknya ada salah satu usaha yang bisa Anda lakukan ketimbang bingung dan memikirkannya sendiri. Ada beberapa orang yang bisa dipercaya dan tidak. Dan kenyataannya memang tak semua orang selalu peduli pada Anda. Untuk itu, lebih pandai dan cermat memilih teman saja.

Percintaan : Jika pendekatan Anda tak tampak mendatangkan hasil, jangan keburu kecewa. Bisa jadi ini memang bukan jalan Anda. Masih banyak lho orang-orang menarik di sekeliling Anda. Coba cermati orang yang selalu berusaha dekat dengan Anda akhir-akhir ini. Berpasangan: Bila orang di sekitar Anda tampak seperti selalu bahagia, percayalah bahwa mereka juga punya masalah. Bedanya ada yang menunjukkan kalau mereka punya masalah, dan ada yang tidak. Itulah yang akhirnya sering membuat orang lain jadi cemburu.
Karier & Keuangan : Menunda tugas penting akan menyeret Anda pada masalah. Jadi lebih baik bangun lebih pagi dan meluangkan waktu lebih banyak untuk menyelesaikan beberapa hal yang mendesak dari atasan. Jangan pikirkan reward yang Anda dapat, tetapi berusahalah menunjukkan hasil yang terbaik. Perubahan sikap rekan Anda akan membuat Anda bertanya-tanya dan cukup penasaran, namun jangan sampai mengganggu pekerjaan Anda. 

Ramalan Zodiak Aquarius (20 Jan - 18 Feb)Umum : Anda memang mudah bosan dan mudah jatuh cinta akan hal-hal yang di luar kebiasaan Anda. Minggu ini cobalah untuk lebih praktis dan bersikap plegmatis terhadap sekeliling Anda. Minggu ini, Anda juga harus mendorong diri Anda lebih maksimal ke tujuan yang sudah Anda rencanakan. Keseriusan yang Anda tunjukkan akan membuat orang-orang terdekat Anda merasa nyaman dan tidak terlalu khawatir akan keputusan yang Anda buat. Jika Anda merasa bosan, lebih baik Anda gabungkan saja rutinitas dengan hal-hal yang menyenangkan.
Percintaan : Anda mungkin berpikir bahwa hadiah akan membuat gebetan beralih kepada Anda. Hmmm... Anda salah. Justru mendapatkan perhatian dan hati Anda jauh lebih penting baginya. Anda memang seringkali tak punya banyak waktu karena kesibukan Anda, untuk itu Anda harus menunjukkan keseriusan Anda dengan menyediakan lebih banyak waktu untuknya. Berpasangan: Jika Anda mulai kehilangan kendali, maka pikirkan kembali hubungan Anda. Dan ingat kembali kesalahan yang pernah Anda buat. Kemudian bandingkan dengan perubahan sikap dan perbaikan yang Anda lakukan, bagaimana hasilnya?
Karier & Keuangan : Angka tak pernah berbohong, untuk itu Anda harus lebih berhati-hati bila mengerjakan pekerjaan yang berhubungan erat dengan angka. Anda tak bisa meremehkan begitu saja dan harus lebih teliti saat mengerjakannya. Akan muncul ide yang cemerlang jika Anda tahu dasar dari permasalahan yang sedang dihadapi. Untuk itu kumpulkan info-info lengkap sehingga Anda bisa percaya diri menyelesaikan pekerjaan Anda. 

Ramalan Zodiak Pisces (19 Feb - 20 Mar)Umum : Energi Anda di minggu ini tampaknya tidak sebanyak biasanya, sehingga tak heran bila di minggu ini Anda akan merasa mudah lelah. Mendengarkan adalah sebuah langkah kemenangan yang perlu Anda tempuh juga. Anda tak bisa menang dalam argumentasi bila Anda hanya terus ngotot dan tak mau mendengarkan. Hadapi beberapa hal baru dengan pikiran terbuka di minggu ini. Tak semua hal harus berjalan begitu terus, semua pasti ada perkembangan yang membuat berbeda.
Percintaan : Jika Anda sedang dalam hubungan yang membingungkan alias cinta segitiga, jangan biarkan diri Anda semakin larut dalam hubungan tersebut. Keluarlah dan lebih baik melangkah sendiri ketimbang harus mengganggu hubungan orang lain. Sekalipun mungkin Anda iba mendengarkan ceritanya, namun jangan sampai Anda jatuh pada jebakan yang membingungkan. Anda bisa kok mendapatkan seseorang yang bisa memberikan cinta dan perhatian penuh, mengapa harus berbagi cinta dengan orang lain?
Karier & Keuangan : Merasa sedang tidak fit di minggu ini? Anda tak perlu menunjukkan bahwa diri Anda memang sanggup mengerjakan semua pekerjaan sendiri. Anda tahu benar bahwa saat ini kondisi tubuh Anda sedang tidak baik, sehingga tak perlu merasa malu meminta bantuan dari rekan. Coba lihat dari sisi artistiknya, ini akan membantu Anda memberikan nilai plus di depan atasan. Komitmen memang sangat penting, tetapi kesehatan Anda juga tak kalah penting. Untuk itu pastikan tubuh Anda memiliki waktu istirahat yang cukup.

Ramalan Zodiak Aries (21 Mar - 19 Apr)Umum : Sekalipun menemui sesuatu yang membuat Anda panik, berusahalah menarik nafas panjang dan menenangkan diri Anda kembali. Jangan biarkan diri Anda menyendiri, cari teman untuk berbincang dan sekedar berbagi. Di pertengahan minggu, masalah pelik yang Anda hadapi akan menemui sebuah jalan keluar. Namun, ini tetap tidak akan mudah. Semangat Anda ini sangat dinantikan dan menjadi contoh juga bagi orang-orang di sekitar Anda. Karena begitu diharapkan, terkadang memang Anda merasa sedikit terbeban. Kuncinya adalah tetap fokus pada tujuan dan menjalani semuanya dengan teliti. Usahakan juga tidak mengerjakan semuanya dalam hari yang sama. Ingat lho, energi dan kemampuan tubuh Anda terbatas, perlu istirahat juga.

Percintaan : Anda yang baru saja menjalin komitmen dengan seseorang, minggu ini Anda sedang menikmati status baru tersebut. Namun jangan keburu membicarakan hal-hal serius dan mendalam, lebih baik buat agar hubungan Anda dan dia lebih erat saja dulu. Single: tampaknya perbincangan hangat Anda akan mengarah ke hubungan yang lebih dekat. Sesekali flirting itu sah juga kok, toh statusnya juga masih single.

Karier & Keuangan : Awal minggu memang selalu disambut dengan setumpuk pekerjaan yang sempat tertunda karena weekend. Jangan memaksakan diri untuk menyelesaikannya dalam satu hari saja. Berikan pula jeda bagi diri Anda untuk beristirahat karena kesehatan juga jauh lebih penting bagi Anda saat ini. Di minggu ini Anda juga akan disibukkan dengan kegiatan menghitung profit and loss yang cukup melelahkan. Pastikan Anda lebih teliti dan melakukan 

Ramalan Zodiak Taurus (20 Apr - 20 Mei)Umum : All for one and one for all, itulah motto Anda minggu ini. Banyak hal akan Anda lewatkan bersama sahabat-sahabat Anda, dan Anda sangat menikmati momen tersebut bersama mereka. Di pertengahan minggu mungkin Anda akan sedikit disibukkan dan dibuat agak sulit memiliki jam kosong, namun Anda tengah bersemangat akan kesibukan itu. Anda merasa siap untuk menjalin hubungan baru? Jika diri Anda sudah menjawab ya, maka Anda tak perlu menunggu lama.

Percintaan : Sudahkah Anda menunjukkan dan menyatakan perasaan Anda sebenarnya? Jika Anda memang sudah benar yakin akan seseorang yang tengah dekat saat ini, inilah saat yang tepat untuk menyatakan perasaan Anda. Namun kalau ada sedikit saja keraguan di dalam hati, maka Anda masihharus bersabar. Berpasangan: Anda tak bisa memaksa seseorang berubah menjadi seperti yang Anda inginkan. Untuk mengatasi problem dalam hubungan, kedua belah pihak yang harus berubah.

Karier & Keuangan : Bekerja dalam team akan jauh lebih efektif ketimbang bekerja sendirian saja di minggu ini. Produktivitas Anda juga akan lebih meningkat ketika bekerja di dalam team. Alasannya, karena ide Anda akan semakin dilengkapi dan didukung oleh rekan Anda yang lain. Keuangan menjadi problem bila Anda tak bisa mengontrol pengeluaran dengan baik. Anda akan sangat membutuhkan kecermatan perhitungan saat berinvestasi sendiri. 
Ramalan Zodiak Gemini (21 Mei - 20 Juni)Umum : Anda sangat mengharapkan adanya perubahan dan progress di minggu ini, tetapi ini bukan saatnya untuk terburu-buru. Anda memang orang yang sangat bersemangat, tetapi lebih baik santai saja dulu. Jika toh memang Anda ingin membuat sebuah langkah yang besar, maka rencanakan dengan benar-benar matang. Tampaknya banyak orang yang merindukan Anda, baik sahabat dan keluarga yang tak sabar ingin mendengarkan cerita Anda. Anda sangat membutuhkan waktu untuk berpikir panjang dan menikmati me time minggu ini. Fokuskan saja hal-hal yang memang berhubungan langsung dan memberikan efek besar bagi hidup Anda.

Percintaan : Beberapa hal akan membuat Anda merasa sangat khawatir akan masa depan, tetapi sebaiknya Anda tidak hanya menduga-duga saja. Anda akan salah tanggap akan hal yang cukup sensitif, tetapi percayalah bahwa cinta sejati itu memang benar-benar ada. Anda akan belajar akan hal itu sepanjang hubungan Anda. Karena Anda adalah sosok yang ambisius dan perfeksionis, maka Anda akan lama menyadari bahwa seseorang memang cocok dengan Anda. Kuncinya dalam hubungan adalah asmara, Anda hanya butuh waktu untuk selalu meyakinkan diri saja.
Karier & Keuangan : Jika pekerjaan Anda di minggu ini membuat Anda frustasi, maka berusahalah mencari hal menyenangkan untuk menjadi pelampiasan yang positif. Tak semua hal memang akan berjalan sesuai yang Anda inginkan. Tak semua orang memiliki kemampuan untuk memberikan yang terbaik. Namun Anda tak bisa juga menuntut dan menyalahkan mereka akan hal itu. Lebih baik tetap fokus saja pada ide-ide Anda dan kemajuan diri sendiri. Habiskan sebagian waktu dengan belajar hal baru yang bisa Anda aplikasikan dalam bisnis Anda.

Ramalan Zodiak Cancer (21 Juni - 22 Juli)Umum : Bagaimana cara agar minggu ini Anda tidak merasa stress dan terbeban dengan pekerjaan? Kuncinya hanya satu, fokus pada satu per satu hal terlebih dahulu. Tinggalkan hal yang mengganggu pekerjaan Anda, termasuk saat teman harus curhat atau akun socmed Anda. Sangat mungkin di minggu ini untuk Anda melakukan kesalahan jika Anda tidak teliti dan mengontrol diri. Untuk itu berpikir lebih panjang saat akan melakukan ataupun membicarakan sesuatu.

Percintaan : Seperti ada perang di dalam diri Anda minggu ini. Anda bingung untuk memilih dua hal yang rasanya sama pentingnya bagi Anda. Kuncinya adalah membuat pilihan yang terbaik dengan pertimbangan yang matang. Anda harus benar-benar memperhatikan detail untuk menentukan pilihan Anda kali ini. Anda juga akan bertemu dengan orang-orang yang mengagumkan. Jangan menaruh ekspektasi terlalu tinggi di perkenalan pertama, lebih baik tempatkan diri Anda di posisi teman. Tenang saja, tak perlu Anda pikirkan juga soal harus menikah kapan.
Karier & Keuangan : Jika Anda diberikan kepercayaan untuk menghandle beberapa pekerjaan yang sebenarnya kurang Anda kuasai, jangan keburu merasa tidak percaya diri. Anda toh hanya tahu kulitnya saja, justru di sini Anda diberikan kesempatan untuk mencoba dan belajar hal baru. Pakai kesempatan ini dan manfaatkan sebaik-baiknya. Fokuskan pula perhatian Anda pada hal-hal detail yang bisa Anda lakukan, sehingga beban Anda jauh terasa lebih ringan. Problem keuangan bisa diatasi dengan lebih teliti membagi pengeluaran Anda.

Ramalan Zodiak Leo (23 Juli - 22 Agust)Umum : Hati-hati akan hal-hal yang menyeret Anda dalam situasi drama di minggu ini. Anda tahu benar kok harus bagaimana, sehingga Anda tak perlu menyeret disi sendiri dalam drama yang justru tidak akan memperbaiki situasi. Di pertengahan minggu ini Anda justru merasa lebih bahagia saat penasaran pada sesuatu atau seseorang. Sudah cukup lama Anda tidak merasa seexcited ini. Tentu saja ada hal-hal yang perlu Anda pelajari dan Anda tak boleh menutup diri akan hal-hal baru ini. Anda sangat membutuhkan perhatian lebh di minggu ini, tetapi Anda juga tak sebaiknya terlalu egois. Lebih baik Anda memberi terlebih dahulu untuk mendapatkan sesuatu yang Anda inginkan.

Percintaan : Berpasangan: Anda yang baru saja merayakan komitmen baru Anda akan banyak menghabiskan waktu berdua dan mengenal satu sama lain. Proses mengenal satu sama lain ini justru menjadi hal yang menyenangkan. Namun berhati-hati pula, ada beberapa hal yang mungkin di fase awal Anda tidak menanyakannya. Single: Sebenarnya apa yang akan Anda lakukan di minggu ini justru akan memberikan hal-hal yang menyenangkan. Anda hanya tak perlu merasa terlalu terbeban dan khawatir akan status single Anda. Lebih baik berpikir bahwa ini adalah minggu pertemanan, ajak teman Anda untuk hangout dan berbagi cerita.
Karier & Keuangan : Jangan menunda segala sesuatu yang berhubungan dengan pembayaran di minggu ini. Memang sebaiknya Anda memiliki budget lebih untuk membereskan semua hal tersebut. Dan mempertimbangkan masak-masak semua pengeluaran yang sedang Anda susun. Membaca peta bisnis cukup penting juga, bila ada kesempatan berinvestasi di hal baru, jangan buang kesempatan tersebut. Bersosialisasi dan memperluas pertemanan sangat membantu perkembangan karier dan bisnis Anda. 

Ramalan Zodiak Virgo (23 Agust - 22 Sept)Umum : Bintang Anda minggu ini meminta Anda untuk memulai suatu hal yang baru. Apapun yang Anda merasa bahwa hal itu menghalangi Anda saat ini, jangan biarkan selamanya akan terus menghalangi. Beranikan diri Anda untuk meraih kesempatan melakukan hal baru. Di pertengahan minggu ini Anda akan terlibat sebuah konflik dengan orang yang dekat dengan Anda. Akan lebih mudah bila Anda menyelesaikannya dengan cara berbicara dari hati ke hati.
Percintaan : Tidak ada yang sempurna dalam segala hal di hidup ini, termasuk pasangan. Namanya juga manusia, selalu punya kelebihan dan kekurangan. Dan untuk itu lebih baik Anda fokus pada komitmen saja, jangan hanya membahas dan terfokus pada kekurangannya. Komunikasi yang lebih sehat akan Anda miliki bagi yang sedang berpasangan. Anda menemukan kunci dan rumusan yang pas, sehingga perselisihan paham bisa sedikit berkurang.

Karier & Keuangan : Semua kekacauan minggu ini tak bisa dilimpahkan pada orang lain saja, karena setidaknya Anda juga turut andil dalam hal tersebut. Untuk itu, ketimbang terfokus pada mencari siapa yang salah lebih baik Anda mengejar dan menghemat waktu serta mencari penyelesaian yang terbaik. Komunikasi agak sedikit bermasalah dengan rekan karena Anda dan mereka agak sensitif. Hal ini disebabkan suasana panas dan kesibukan yang berat. Anda butuh istirahat agar kepala lebih dingin dan tenang. 

Ramalan Zodiak Libra (23 Sept - 22 Okt)Umum : Anda memang dilahirkan sebagai sosok yang sangat menarik dan selalu mempesona. Minggu ini Anda dapat melewati banyak masalah karena pesona Anda. Memang sih, urusan penampilan Anda tak pernah meragukan selera Anda, dan inilah yang memudahkan Anda minggu ini. Anda harus fokus dan tahu mana yang lebih dulu harus diselesaikan minggu ini, entah masalah pribadi atau masalah kerja. Di akhir minggu ini Anda akan menemukan beberapa kegiatan baru dan menyenangkan yang menjadi hobby bagi Anda.

Percintaan : Sedang berpikir akan seseorang yang menarik di minggu ini? Mengapa tak memulai obrolan dan mengajaknya dia pergi ke suatu tempat untuk sekedar ngobrol. Setidaknya niat baik Anda ini juga akan membuat Anda lebih tenang dan tidak gelisah. Ketimbang Anda selalu waswas dan khawatir. Berpasangan: lebih mudah bila Anda berbicara langsung dengannya ketimbang melampiaskan amarah lewat sms atau chatting. Ini tidak akan membantu Anda menyelesaikan masalah. Yang ada justru kesalahpahaman yang berlarut-larut.
Karier & Keuangan : Pekerjaan akan membuat Anda merasa sangat sibuk, terutama beberapa hal ini memicu kompetisi antar rekan kerja. Ada saatnya Anda harus memberikan reward kepada diri sendiri atas kerja keras dan usaha yang Anda lakukan. Ini juga penting terutama agar Anda bisa lebih fresh dan bersemangat menghasilkan ide-ide yang cemerlang. Merasa kesulitan saat berhadapan dengan orang yang idealis dan keras kepala? Anda harus memintanya bercerita panjang lebar, Anda akan menemukan sisi kelemahannya kemudian.

 
Ramalan Zodiak Scorpio (23 Okt - 21 Nov)Umum : Tenang saja, Anda tak harus memilih satu hal saja kok. Anda punya banyak pilihan sebenarnya, Anda cuma harus merasa lebih bebas dan tidak terpatok pada pilihan yang dianggap paling benar. Justru Anda harus menanyakan diri Anda terlebih dahulu, mana yang Anda mau. Anda akan dibuat bingung minggu ini, antara mendengarkan hal-hal yang negatif dan positif. Terkadang memang Anda mudah terpengaruh dan kurang tegas dalam bersikap saat genting. Jika kompetisi yang membuat Anda merasa tertekan, maka bersikaplah seolah tidak ada kompetisi.
Percintaan : Tetap berpikiran terbuka dan lebih bijaksana dalam menampung informasi yang Anda terima di minggu ini ya. Jangan sampai justru informasi itu menyeret Anda pada masalah, terutama perdebatan dengan diri sendiri. Percaya saja pada pilihan Anda, karena Anda cukup tahu dan punya intuisi yang kuat akan apa yang terbaik bagi Anda. Single: mengapa harus panik jika memang Anda sudah lama menantikan momen dating ini? Jangan batalkan, dan berusahalah tampil semaksimal mungkin. Percaya diri saja dan jadi diri sendiri, akan menyenangkan kok.
Karier & Keuangan : Menemukan banyak kejutan akan membuat Anda lebih bersemangat, tetapi bila kejutan tak kunjung datang, beri saja diri sendiri dengan reward. Anda pantas mendapat reward karena telah bekerja keras selama ini. Lain kali, jika Anda merasa terlalu lelah, minta bantuan orang lain untuk melakukannya. Akan jauh lebih ringan bila Anda tidak mengerjakannya sendiri.

Ramalan Zodiak Sagitarius (22 Nov - 21 Des)Umum : Merasa minggu ini sangat lambat? Jangan justru memaksa diri bekerja terlalu keras, karena ini waktunya untuk beristirahat. Cari hal-hal menyenangkan untuk dilakukan. Ambil cuti dan liburan serta habiskan lebih banyak waktu dengan orang terdekat Anda. Jika Anda punya rencana yang sudah cukup matang soal hubungan asmara, ini saat yang tepat untuk mengungkapkannya pada pasangan.

Percintaan : Ingatan Anda akan masa lalu akan membawa masalah bagi diri sendiri bila tidak Anda singkirkan. Terutama ingatan yang buruk yang justru membuat Anda jadi tidak dapat menikmati status single saat ini. Berpasangan: berpikir lebih simple dan sederhana saja, akan jauh lebih menyenangkan kok ketimbang Anda ribet dan khawatir akan hal-hal yang belum terjadi. Di minggu ini, rencana yang sudah cukup matang sebaiknya dibicarakan.
Karier & Keuangan : Awal minggu ini bukan seperti biasanya yang berjalan cepat, terasa sangat lambat bahkan hari-hari terasa panjang. Bila orang lain sedang dikejar deadline pekerjaan yang menumpuk, Anda tak tampak terlihat sibuk dan justru bingung mencari sesuatu untuk dikerjakan. Kali ini, bila Anda punya kesempatan dan waktu luang yang banyak, manfaatkan waktu tersebut melakukan beberapa hal penting lain yang berhubungan dengan kemanusiaan. Cari saja kesibukan untuk diri sendiri, dan tetap seimbangkan waktu Anda. Anggap saja ini adalah minggu reward bagi Anda melakukan hal-hal yang Anda suka.