Searching...
agen bola terpercaya

Berita Informasi

PREDIKSI SKOR AREMA VS MITRA KUKAR 17 MEI 2012

prediksi skor pertandingan antara Arema vs Mitra Kukar kepada awasgila.com yang akan berlangsung Kamis, 17 Mei 2012, pukul 15:30 WIB, di Stadion Kanjuruhan, Malang. Jika ingin tau bagaimana prediksi selengkapnya tentang head to head Arema vs Mitra Kukar atau Lima Pertandingan yang telah di mainkan oleh tim Arema dan tim Mitra Kukar? Berikut ini awasgila.com akan memberikan berita selengkapnya tentang Prediksi Skor Arema vs Mitra Kukar
Prediksi Skor Arema VS Mitra Kukar

Arema Indonesia kembali akan menjamu Mitra Kukar di Stadion Kanjuruhan Malang hari kamis tanggal 17 Mei 2012, Arema yang kemarin berhasil mengalahkan Persisam dengan skor 1-0 telah mendongkrak posisi mereka ke 15 besar klasemen ISL, sebaliknya Mitra Kukar tidak berhasil mencuri point pada saat tandang ke kandang Persela Lamongan.

Kali ini Mitra Kukar akan berusaha mencuri Point dari Arema agar posisinya yang sekarang di urutan 9 bisa kembali naik menuju 5 besar, begitu pun dengan Arema yang terus berusaha menuju 10 besar Klasemen ISL agar terhindar dari Zona Degradasi. Masuknya Herman Dzumafo membawa pengaruh besar buat lini depan Arema Indonesia sekarang ini.

Mitra Kukar sendiri di huni para pemain Timnas tapi diputaran kedua ini sedikit menurun performanya, dari lima pertandingan terakhir Mitra Kukar hanya sekali kemenangan pada saat melawan Persiram selanjutnya 3 kali kalah dan 1 kali draw.

Prediksi Skor Akhir Pertandingan Arema VS Mitra Kukar : 2-0