Searching...
agen bola terpercaya

Berita Informasi

Download Antivirus Portable Flashdisk

4 Antivirus Gratis Portable Terbaik. Perangkat lunak antivirus portabel dapat dijalankan tanpa perlu instalasi. Jadi mereka dapat disalin ke dalam USB flashdisk atau CD / DVD Drive dan bisa langsung dijalankan tanpa harus menyalin file antivirus ke komputer target.  Hal ini akan sangat berguna jika Anda ingin membersihkan komputer yang sudah terlanjur terinfeksi oleh Antivirus atau pun membersihkan komputer dari komputer yang tidak mempunyai antivirus.

Semua perangkat lunak antivirus berikut bisa di update untuk menyertakan fiture terbaru.  Tapi yang jadi masalah antivirus portable adalah bahwa mereka tidak dapat digunakan untuk perlindungan real time (setiap saat). Karena antivirus portable hanya hanya dirancang untuk tujuan pemindaian PC daeri malware dan threats dan kemudian mencoba untuk membersihkan komputer.

Harap diperhatikan bahwa perangkat lunak antivirus portable tidak dapat digunakan sebagai perlindungan lengkap untuk komputer Anda.  Hal ini karena, mereka tidak memberikan perlindungan real time.  Antivirus Portable hanya ditujukan bagi Anda yang memang faham betul cara menggunakananya.

Berikut daftar 4 antivirus gratis portable gratis untuk flashdisk atau CD/DVD 

ClamWin

ClamWin adalah Antivirus Portabel yang cukup populer. Selain gratis ClamWin juga merupakan aplikasi open source.   Apabila komputer terkoneksi ke internet maka  pada saat pertama dijalankankan ClamWin akan meminta untuk mendownload update terbaru.  ClamWIn mendukung update otomatis dari database virus. ia juga dapat terintegrasi ke dalam Windows Explorer shell sehingga Anda dapat dengan mudah memindai file atau folder dengan satu klik.
DOWNLOAD



Kaspersky Removal Tool 
Antivirus gratis ini disediakan oleh Kaspersky untuk membersihkan komputer yang terinfeksi virus.  Virus Kaspersky Removal Tool adalah sebuah perangkat lunak gratis yang digunakan untuk menghapus virus, Trojan, dan spyware dan jenis-jenis malware. Virus Kaspersky Removal Tool menggunakan algoritma yang sama pada Kaspersky Anti Virus untuk mendeteksi ancaman malware.
DOWNLAOD



Emsisoft Darurat USB Stick
Program ini dapat digunakan untuk menghapus Trojan, Spyware, Adware, Worms, Dialer, Keyloggers dan program jahat lainnya.  Ia juga menawarkan pilihan untuk mengkarantina file yang terinfeksi.  Antivirus ini tersedia dalam dua interface satu adalah berbasis GUI a-squared Gratis dan lainnya adalah baris perintah scanner berbasis.  Antarmuka grafis memberikan pilihan untuk scanning dalam mode yang berbeda.
DOWNLOAD



McAfee Labs Stinger
4 Antivirus Gratis Portable Terbaik untuk Flashdisk Mu
Stinger adalah aplikasi kecil dan sederhana untuk menghilangkan virus, trojan dari komputer yang terinfeksi. Pemindaian ini didasarkan pada generasi teknologi mesin scan.   Mendeteksi dan menghapus ancaman seperti yang tercantum dalam "Daftar Virus" dalam aplikasi Stinger.