Searching...
agen bola terpercaya

Berita Informasi

Prediksi skor Pertandingan Final Liga Champions Muenchen vs Chelsea 20 Mei 2012

Prediksi Final Liga Champions Muenchen vs Chelsea 20 Mei 2012 - Prediksi Skor Bayern Muenchen vs ChelsesFinal Liga Champions antara Munchen vs Chelsea menjadi final yang tak pernah diduga oleh semua pihak, termasuk saya sendiri. Final liga Champions yang akan di gelar di kandang Munchen ini jelas saja memberikan keuntungan yang besar untuk Bayer Munich, tentu saja Munchen ingin untuk angkat trofi di kampung sendiri. Final yang akan di gelar pada tanggal 19 Mei 2012 di Allianz Arena ini akan jadi final yang menurut saya kurang ngreget. Bukan hendak meremehkan kedua tim, namun memang final ini juga sama persis pada tahun 2004 yang lalu ketika Porto vs As Monaco, tim yang tak diunggulkan justru bisa tampil di partai puncak.

Lalu bagaimana dengan peluang kedua tim di partai final Liga Champions 2012 ini?
Chelsea yang pada semifinal mampu menjungkalkan juara bertahan Bercelona dengan agregat 3-2 memiliki ambisi untuk menjuarai turnamen yang belum pernah mereka cicipi ini, sang pelatih tangan dingin Di Mateo punya ambisi yang sama dengan pemilik klub. Hanya saja mereka justru harus melakoni duel hidup mati ini dikandang Munchen. Prediksi final liga Champions 2012 sungguh memberikan teka-teki yang unik, karena kedua tim belum pernah sebelumnya bersua di partai puncak.

The Bavarians sebutan untuk Munchen yang dengan mental juaranya mampu mempecundangi Real Madrid dengan drama adu pinalty tentu saja memberikan suntikan moril tak kalah tinggi dibanding Chelsea. Keberhasilan menyingkirkan favorite juara liga Champions ini, menjadi bukti nyata bagaimana kekuatan mental sang tuan rumah.

Lalu bagaimana dengan peluang kedua tim di partai final liga Champions 2012? Berikut fakta-fakta seputar kedua tim. Setelah mengetahui fakta-fakta dibawah ini, anda akan menyadari dan mulai bisa memberikan penilaian secara objektif, kira-kira tim mana yang bakal jadi juara liga Champions 2012.

Final Liga Champions Muenchen vs Chelsea


Pemain Chelsea yang harus absen di partai Final Liga Champions 2012 :
Ada 4 pemain inti Chelsea yang dipastikan tidak akan bisa tampil di partai puncak diantaranya :
1. Branislav Ivanovic (akumulasi kartu kuning)
2. Ramires (akumulasi kartu kuning)
3. Raul Meireles (akumulasi kartu kuning)
4. John Terry (Kartu Merah di partai semifinal, otomatis mustahil tampil di final, namun UEFA memberikan kemudahan, Jika Chelsea berhasil jadi kampium, Terry di ijinkan untuk angkat trofi. Mengurangi rasa galau pastinya hehehe)

Pemain Munchen yang harus absen di partai final Liga Champions 2012 :
Di kubu Munchen sedikit lega, karena hanya beberapa pilarnya saja yang dipastikan tak bisa tampil di partai puncak, ketiga pemain ini terkena akumulasi kartu kuning, diantaranya :
1. Holger Badstuber
2. David Alaba
3. Luiz Gustavo

Head to Head Munchen Vs Chelsea
Jika dilihat dari head to head kedua pemain, mulai dari bek. Jelas Munchen di unggulkan dari segi skill individu maupun dari pola permainan. Mengapa? Anda bisa melihat bahwa Munchen mampu bertahan secara baik begitu juga dalam hal penyerangan. Di kubu Chelsea sendiri, sangat kokoh di pertahanan namun hilangnya Terry dan Branislav Ivanovic jelas menyisakan lubang di area pertahanan ditambah hilangnya Meireles sebagai gelangan bertahan plus Ramires sebagai gelandang jangkar tentu jadi duka untuk Chelsea dan akan memberikan ruang untuk Rabbery, Sebastian dan Robben untuk mengobrak-abrik lini tengah Chelsea. Prediksi Pertandingan Final Liga Champions 2012 antara Munchen vs Chelsea secara head to head dimenangkan oleh Munchen.

Chelsea mungkin akan mengandalkan serangan balik, sama persis dengan strategi yang mereka terapkan ketika menyingkirkan Barcelona, di kubu Munchen sendiri, sepertinya akan cenderung bermain dengan gaya Jerman yang bagus dalam hal bertahan juga menyerang.