Searching...
agen bola terpercaya

Berita Informasi

PREDIKSI SKOR PERSIRAM VS SRIWIJAYA FC 17 MEI 2012

prediksi skor pertandingan antara PERSIRAM vs SRIWIJAYA FC kepada awasgila.com yang akan berlangsung Kamis 17 Mei 2012 Pukul 13:30 WIB, Sriwijaya FC bakal dijamu Persiram Raja Ampat, di Stadion Wombik. Jika ingin tau bagaimana prediksi selengkapnya tentang head to head PERSIRAM vs SRIWIJAYA FC atau Lima Pertandingan yang telah di mainkan oleh timPERSIRAM dan tim SRIWIJAYA FC? Berikut ini awasgila.com akan memberikan berita selengkapnya tentangPrediksi Skor PERSIRAM vs SRIWIJAYA FC 

PERSIRAM VS SRIWIJAYA

Seperti biasanya Sriwijaya slalu menargetkan poin maksimal demi menjauhi dari kejaran seterunya Persipura Jayapura.

Pada laga sebelumnya tuan rumah PERSIRAM harus menyerah dengan skor akhir telak 6-0 melawan Persidafon di papua. Tentunya laga besok menjadi laga berat karena Persiram menjadi juru kunci dan lawan yang dihadapi besok adalah tim pemimpin klasemen sementara Sriwijaya FC. Sriwijaya FC dalam laga sebelumnya hanya bermain imbang melawan Persidafon dengan skor akhir 2-2. Tentunya laga besok menjadi momen Sriwijaya untuk memperoleh poin penuh apabila Gumbs dkk ingin memperlebar jarak mereka dengan Persipura. Kita tunggu saja besok Hasil skor akhir Persiram vs Sriwijaya FC karena sepak bola itu tidak bisa di prediksi secara pasti, siapa tahu besok yang akan menang Persiram.

Memang bukan pekerjaan mudah menaklukkan Persiram di markasnya, terlebih setelah Persiram takluk telak 0-6 dari Persidafon pada laga terakhirnya. Tentunya tuan rumah bakal mati-matian mencari pengganti poin yang hilang. Demi mencapai targetnya, pelatih Sriwijaya, Kas Hartadi pun mempersiapkan armada perangnya dengan baik dan pantang meremehkan sang tuan rumah yang kini duduk di posisi dasar klasemen Liga Indonesia.

Data Statistik Head to Head Persiram Raja Ampat vs Sriwijaya FC
17 Mar 2012 : Sriwijaya vs Persiram 1-0 (ISL)

5 Pertandingan Terakhir Persiram Raja Ampat
08 Mei 2012 : Persidafon vs Persiram 6-0 (ISL)
30 Apr 2012 : Gresik United vs Persiram 1-0 (ISL)
21 Apr 2012 : Persiram vs Arema Indonesia 1-0 (ISL)
17 Apr 2012 : Mitra Kukar vs Persiram 2-1 (ISL)
14 Apr 2012 : Persisam vs Persiram 2-2 (ISL)


5 Pertandingan Terakhir Sriwijaya FC
14 Mei 2012 : Persidafon vs Sriwijaya 2-2 (ISL)
06 Mei 2012 : Sriwijaya vs PSAP Sigli 3-1 (ISL)
28 Apr 2012 : Sriwijaya vs PSMS Medan 2-0 (ISL)
22 Apr 2012 : Mitra Kukar vs Sriwijaya 0-1 (ISL)
18 Apr 2012 : Persisam vs Sriwijaya 0-1 (ISL)

Prediksi Susunan Pemain Persiram vs Sriwijaya FC 
  • Persiram : Ari Kurniawan - David Uron, Sa’anun Al-Qadri, Nasution Karubaba, Kubay Quaiyan, Elton Maran, Gidion Wai, Anderson Da Silva, Tomoyuki Sakai, Boumsong Jean, You Woo Jin.
  • Sriwijaya FC : Ferry Rotinsulu - Supardi Nasir, Thiery Gathussi, Nova Arianto, Mahyadi Panggabean, Lim Jun Sik, Firman Utina, Ponaryo Astaman, Muhammad Ridwan, Kayamba Gumbs, Hilton Moreira.
Prediksi Skor Akhir Pertandingan Persiram vs Sriwijaya FC = 1-2