Searching...
agen bola terpercaya

Berita Informasi

Taufik Hidayat Gagal


Taufik Hidayat menelan kekalahan di babak semifinal bulutangkis perorangan putra SEA Games XXVI. Dia menyerah dua set langsung atas pebulutangkis Thailand, Tanongsak Saensom.

Bermain paling akhir, Taufik tak mampu memuaskan ratusan fans yang terus memberikan dukungan padanya sepanjang pertandingan. Peraih medali emas Olimpiade 2004 itu dipaksa mengakui keunggulan Tanongsak dengan 14-21 dan 19-21.

Kekalahan ini membuat skenario all Indonesia final di nomor tunggal putra gagal tercipta. Sebelumnya Simon Satoso lebih dulu lolos ke partai puncak usai menundukkan Wong Zi Liang Dere dengan 21-17 dan 21-12.

Indonesia sudah memastikan mendapat dua emas di cabang bulutangkis perorangan masing-masing di ganda putra dan ganda putri.

Final ganda putra mempertemukan Mohhamad Ahsan/Bona Septano dan Markis Kido/Hendra Setiawan. Sementara final ganda putri mempertemukan Nadya Melati/Vita Marissa dengan Anneke Feinya Agus/Nitya Khrishinda.

Indonesia masih berpeluang menyapu bersih emas di nomor perorangan karena berhasil meloloskan paling tidak satu wakil di semua nomor. Pada nomor ganda campuran Tantowi Ahmad/Liliyana ditantang Sudket Prapakamol/Saralee Thoungthon, sementara di tunggal putri Adriyanti Firdasari akan menghadapi Fu Mingtian (Singapura).

0 comments:

Posting Komentar