Searching...
agen bola terpercaya

Berita Informasi

Simon Kalah

Foto: Simon Santoso/Getty Images
LIUZHOU - Simon Santoso gagal mengawali pertandingan perdana BWF World Superseries Final 2011 di Grup A dengan gemilang. Simon dibungkam Peter Gade dua game langsung 21-13 21-9.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Liuzhou, China, Rabu (14/12/2011) siang WIB, Simon seperti tak mampu membendung serangan Gade, yang bermain gemilang dalam pertandingan kali ini.

Terbukti, sejumlah smes keras pebulutangkis asal Denmark itu tidak mampu dikembalikan oleh Simon. Ditambah permainan net yang cemerlang, membuat Gade merebut set pertama dengan kemenangan 21-13.

Gade semakin mendominasi pertandingan pada set kedua. Gade yang menempati peringkat empat dunia ini, sama sekali tidak memberikan kesempatan kepada Simon untuk berkembang. Gade terus memburu poin dengan melancarkan smes keras.

Praktis, hal ini membuat Simon sama sekali tidak berdaya. Hasilnya, Gade berhasil merebut kemenangan pertandingan ini dengan merebut set kedua 21-9, hanya dalam waktu sekira 33 menit. Kekalahan ini membuat perjalanan Simon untuk lolos semakin berat.

Pasalnya, pada pertandingan berikutnya, Simon harus mengalahkan dua lawan yang sangat tangguh Lee Chong Wei dan juga Sho Sasaki.

0 comments:

Posting Komentar