Searching...
agen bola terpercaya

Berita Informasi

Yang tereliminasi Indonesian Idol 23 Juni 2012

Yang tereliminasi Indonesian Idol 23 Juni 2012 
Yoda Idol Teriliminasi - 3 Besar Indonesian Idol telah berlangsung semalam. Dengan bintang tamu Ari Lasso, Tayangan acara terpopuler saat ini yang bertema Atributes To Chrisye berlangsung meriah dan megah. 3 Kontestan Finalis Idol; Regina, Yoda, dan Sean menampilkan suguhan luar biasa dan spektakuler.


regina-yoda-sean_206_136


Dari 3 penampilan Regina semalam terlihat di lagu Untukku dengan duet bareng Chrisye begitu mempesona. Meski menurut penulis pribadi di dua lagu lainnya; Mantra dan How Am I Supposed To Live Without You terkesan biasa, namun masih di atas ekspektasi 3 Dewan Juri Idol.


Finalis Kedua Yoda Si Kribo agak terengah-engah di Mahadewi, tapi Garang saat Ber-Enter Sandman, lalu lembek lagi di Kala Cinta Menggoda. Hasil-nya; Juri ada yang muji ada yang nggak.


Begitu Juga Sean Idol, nyanyi lagu Butiran Dengan Iringan Piano sendiri tampil biasa saja, nyanyi No One Sama saja, nah baru saat nyanyi Menunggumu Sean begitu ruarr biasa, terus terang ini saya suka.


Dari semua perfoma ketiga peserta Idol tadi, seperti biasa Hasil 3 besar 'masih' ditentukan polling sms masyarakat Indonesia. Lalu tercetuslah nama Yoda Idol yang harus pulang tereliminasi semalam.


Sampai Jumpa di Grand Final Idol Minggu Depan!