Searching...
agen bola terpercaya

Berita Informasi

Ciuman Selama 9 Jam, Jenny Cortez Masuk Rumah Sakit


Jenny Cortez

Di film Kutukan Arwah Sante, Jenny Cortez berperan sebagai wanita yang memiliki karakter hiperseks. Dia dituntut untuk melakukan beberapa adegan panas. dengan lawan pemainnya.

Pada film itu, dia melaukan adegan berciuman dengan lawan mainnya selama 9 Jam, hal itu pun membuat kondisi badannya menjadi lemas dan harus dirawat.
"Aku berperan sebagai Baby yang berkarakter hiperseks. Jalan ceritanya Baby punya pacar yang baik, tetapi Daby ini sering ML (Making Love) dengan teman-teman cowoknya" Kata Jenny saat wawancarai di Alibaba Resto, Jakarta Pusat.

Saat Jenny melakukan adegan ciuman pada syuting film tersebut selama 9 Jam, yaitu dari pukul 10 malam sampai pukul 7 pagi. Selesai melakukan adegan tersebut, awalnya Jenny merasa kondisinya baik-baik saja. Tetapi sesampai ia di Jakarta, ia merasa terasa sakit pada jantung dan Jenny pun langsung di larikan ke Rumah sakir di Tebet.

Bahkan, kata Jenny, napasnya sempat sesak dan seperti akan meninggal dunia. Seharusnya Jenny menjalani perawatan, namun karena masih ada pekerjaan, maka dirinya hanya disuntik untuk menahan rasa sakit.

"Aku harusnya dirawat dua hari, tapi karena malamnya aku MC di Bandung, jadi aku dikasih obat disuntik untuk nahan sakit. Itu benar-benar langsung masuk UGD, kayak orang mau mati, jantungnya sesak, enggak bisa napas, sudah parno banget," tandasnya.