Searching...
agen bola terpercaya

Berita Informasi

Kumpulan Contoh Abstrak Skripsi


Kumpulan Contoh Abstrak Skripsi

Menyediakan lengkap contoh dari abstrak skripsi, tersedia dalam bentuk eBook dan artikel. Disedikan bagi anda yang saat ini kesulitan dalam membuatnya. Diharapkan dengan semua contoh dari kumpulan abstrak skripsi ini bisa membantu anda membuatnya. Bukankah dengan mempelajari yang lain kita juga bisa mengerti akan hal itu?
Contoh skripsi ini diambil dari situs pendidikan terpercaya. Semua abstrak skripsi ini untuk mahasiswa, tapi juga bisa digunakan untuk pelajar lainnya. Bailah download saja dua eBook di bawah ini untuk belajar membuat skripsi. Ini gratis kok! Nggak Pakai bayar karena gratis itu blog bintang:
Contoh Abstrak Skripsi
Ini nia dia 2 eBook kumpulan skripsi abstrak.
Semua eBook diatas terdapat berbagai contoh untuk abstrak skripsi. Dan sangat lengkap, anda tinggal gunakan yang mana. Sangat lengkap sekali untuk membantu diri anda. Bagi yang punya eBook semacam diatas, silahkan di share kepada teman2 di blog bintang, saya yakin semua pembaca blog ini akan berterima kasih sebesar-besarnya kepada anda.
Berikut beberapa contoh skripsi dari Ebook di atas :

STUDI PELAKSANAAN PEMASANGAN JARINGAN KABEL SERAT OPTIK
DI LOKASI SEGITIGA EMAS JAKARTA
ADE SURYA SETIAWAN
NRP: 4193037
PEMBIMBING : A. KARTAHARDJA, Ir.
UNIVERSITAS KATOLIK PARAHYANGAN
FAKULTAS TEKNIK PROGRAM STUDI TEKNIK SIPIL
(Terakreditasi Berdasarkan Keputusan Mendikbud No. 78/D/O/1997)
BANDUNG
JULI 2000

ABSTRAK
Dengan semakin meningkatnya kebutuhan manusia akan telekomunikasi, maka kabel serat optik digunakan sebagai alternatif baru untuk mempercepat akses telekomunikasi. Apalagi Indonesia mempunyai potensi yang besar untuk pengembangannya. Diperlukan kemampuan untuk membangun jaringan telekomunikasi yang baik sehingga dapat dicapai hasil yang optimal terutama dalam pekerjaan pemasangan cable duct untuk jaringan kabel serat optik.
Pada pelaksanaan pemasangan cable duct untuk jaringan kabel serat optik banyak terdapat kondisi yang harus diperhatikan seperti masalah sosial masyarakat, masalah waktu pelaksanaan pekerjaan maupun pada saat pelaksanaannya. Dengan adanya penggalian tanah terutama untuk daerah yang relatif padat bangunan dan lalu lintas seperti di lokasi segitiga emas Jakarta, maka dibutuhkan suatu analisis terhadap pekerjaan galian tersebut.
Melalui survey pada studi kasus terhadap proyek pemasangan cable duct untuk
jaringan kabel serat optik di lokasi segitiga emas Jakarta, dapat diambil kesimpulan bahwa untuk pemasangan cable duct pada daerah bahu jalan dilakukan dengan cara penggalian tanah. Sedangkan pemasangan cable duct dengan cara pengeboran dilakukan jika lokasi jaringan cable duct harus memotong badan jalan. Pekerjaan pemasangan cable duct dilakukan pada

Permisi…. Lewat ngoceh sebentar ya….

Contoh Abstrak Skripsi – Welcome to my Personal Blog by RSYONEX There are many topics about Indonesia like indonesia tourism, tourist attractions, art dan culture of indonesia, cheap hotels, indonesian news and entertainment, top celebrities, automotive, education, healthy, etc. All topics on here such as Contoh Abstrak Skripsi just for personal notes by blog author and this topic is about Contoh Abstrak Skripsi

To Get Any More Information For This Related Topics Of HP Dual Sim Card You Can Do A Search In The Category At Contoh Surat, This Topic Is About Aplikasi BBM Untuk Android,MAKALAH PENYAKIT MENULAR ,Jenis Konfigurasi Routing, Makalah Globalisasi, Contoh Abstrak Skripsi By RSYONEX.BLOGSPOT.Com


Lanjjjuuuuuutttt,,,,,

Contoh Abstrack Skripsi Lainya…

STUDI BIAYA DAN TATA LAKSANA PENYEDIAAN INSTALASI AIR
BERSIH PADA KOMPLEKS PERUMAHAN BATUNUNGGAL INDAH BUAH
BATU
NATAL F PANE
NRP.4193150
Pembimbing : Ir. Rudy Wieadhy Sentany
UNIVERSITAS KATOLIK PARAHYANGAN
FAKULTAS TEKNIK PROGRAM STUDI TEKNIK SIPIL
(Terakreditasi Berdasarkan Keputusan Mendikbud No. 78/D/O/1997)
BANDUNG
JULI 2000

ABSTRAK
Sistem penyediaan air bersih wajib ada di setiap kompleks perumahan yang
melayani semua kebutuhan masyarakat kompleks.Hal ini harus ada karena masyarakat memebeli rumah berdasarkan tingkat kenyamanannya.Apalagi kompleks perumahan Batununggal memang ditujukan untuk kelas menengah ke atas .Untuk itu diperlukan suatu perencanaan sarana penyediaan air bersih yang memadai , baik dari segi kuantitas maupun kualitasnya , dengan tujuan untuk memenuhi kebutuhan air bersih penduduk kompleks Batununggal Indah.
Pembangunan sarana penyediaan air bersih tersebut membutuhkan biaya yang
cukup besar .Untuk itu diperlukan studi biaya termasuk didalamnya studi kelayakan finansial .Biaya yang ada dianggap sebagai suatu investasi yang ditanamkan.Untuk itu perlu dilakukan analisis meneganai besarnya biaya dan penerimaan proyek terhadap nilai Net Present Value , Benefit Cost Ratio dan Break Even Point.
Berdasarkan hasil analisis tersebut , dimana biaya investasi diperoleh dengan
pinjaman lunak dengan tingkat suku bunga 7% pertahun , waktu tenggang 5 tahun , dan jangka waktu cicilan 15 tahun , diperoleh nilai NPV = Rp.1.023.184.857,- dan BCR = 2,145 Dengan melakukan studi biaya proyek penyediaan air bersih kompleks perumahan Batununggal Indah dapat disimpulkan bahwa proyek tersebut layak untuk dilaksanakan.