Searching...
agen bola terpercaya

Berita Informasi

Meta Tag SEO Friendly

Meta Tag SEO Friendly - Halooo sobat kali ini kentus mau berbagi dikit nih buat sobat yang lagi belajar blogger membuat meta tag tambahan agar lebih seo friendly , trik ini sangat berguna buat sobat yang mau blognya disenangi oleh pengunjung, langsung yuk simak.
Nah, selain meta tag diskripsi dan meta tag keyword, ada lagi nih meta tag tambahan yang kata para admin blog-blog tetangga membantu untuk bertahan di serp. Namanya aku tidak tau, makanya aku buat saja judul trik kali ini dengan Meta Tag Tambahan Biar Lebih SEO Friendly. Untuk memasang meta tag ini kita perlu sedikit utak-atik HTML, tapi tenang aja, menurutku tidak sulit kok. Sebenernya saya dulu pernah membaca juga artikel kayak gini, nah pas saya baca ternyata penggunaan meta tag ini tidak boleh berlebihan, meta tag ini ternyata lumayan banyak, tetapi ya itu tidak boleh berlebihan. Coba saja lihat source code template saya, cuma beberapa saja yang saya pasang. Baik, sekarang saya kasih ni meta tag beserta pemasangannya.



<meta content='atom.xml' name='sitemap'/>
<meta content='2 days' name='revisit'/>
<meta content='2 days' name='revisit-after'/>
<meta content='global' name='Distribution'/>
<meta content='global' name='target'/>
<meta content='id' http-equiv='Content-Language'/>
<meta content='id' name='geo.country'/>
<meta content='indonesian' name='geo.placename'/>
<meta content='RSYONEX' name='author'/>
<meta content='document' name='resource-type'/>
<meta content='all' name='googlebot'/>
<meta content='robots-terms' name='googlebot'/>
<meta content='all' name='Googlebot-Image'/>
<meta content='all, index, follow' name='robots'/> 
<meta content='all, index, follow' name='msnbot'/>
<meta content='all, index, follow' name='Slurp'/>
<meta content='all, index, follow' name='ZyBorg'/>
<meta content='all, index, follow' name='Scooter'/>
<meta content='all, index, follow' name='Webcrawlers'/>
<meta content='all, index, follow' name='Spiders'/>
<meta content='all, index, follow' name='audience'/>
<meta content='general' name='rating'/>
<meta content='never' name='expires'/>
<link expr:href='data:blog.url' rel='canonical'/> 
<meta content='text/css' http-equiv='Content-Style-Type'/>
<meta content='text/javascript' http-equiv='Content-Script-Type'/>
<meta content='google, yahoo, bing, googlebot, directory, aeiwi, alexa, alltheweb, altavista, aol netfind, anzwers, canada, directhit, euroseek, excite, overture, go, google, kanoodle, lycos, mastersite, national directory, northern light, searchit, simplesearch, websmostlinked, webtop, what-u-seek, aol, yahoo, webcrawler, infoseek, excite, magellan, looksmart, cnet' name='search engines'/>

Jangan lupa tulisan biru diganti nama sobat. Nah, untuk cara pemasangannya gini, sobat tinggal taruh kode itu dibawah meta diskripsi dan meta keyword. Atau sama saja dengan ditaruh diatas kode <b:skin><![CDATA[. Sebenernya masih banyak lagi meta tag seperti diatas, namun mengingat kata para master bahwa tidak boleh berlebihan, maka saya hanya share segitu saja. Namun apakah meta tag diatas juga berlebihan atau tidak, saya sendiri kurang tau, namun di blog saya ini, saya hanya memasang sebagian saja dari kode diatas, silahkan lihat source code saya, gratiss.