Searching...
agen bola terpercaya

Berita Informasi

Hasil Eliminasi Indonesian Idol 16 Juni 2012


Hasil Eliminasi Indonesian Idol 16 Juni 2012 – Babak Eliminasi Idol bertajuk “The Fantastic Four”Sabtu malam ini 16 Juni berlangsung lebih meriah dibandingkan malam eliminasi idol 9 Juni kemarin. Beberapa bintang tamu seperti Rossa, Judika dan The Lucky Laki ikut menyemarakkan Spektakuler Show Indonesian Idol 2012 malam ini. Siapakah yang tersingkir pada eliminasi kali ini ?

Malam ini Sean berduet dengan Judika membawakan lagu “Bukan Dia Tapi Aku”. Ini dia duet yang saya tunggu-tunggu, perpaduan 2 karakter suara berbeda yang sangat apik !! Bahkan 2 orang juri Agnes Monica dan Anang memberikan standing applaus untuk penampilan Sean ini. "Ini tontonan yang mahal !" kata Anang. Dan yang juga membuat saya merinding mendengarnya adalah saat Regina dan Judika menyanyikan lagu "Making Love Out Of Nothing At All" yang dulu dipopulerkan oleh Air Supply. Gila banget, kali ini ketiga juri memberikan standing applaus !! Sementara Yoda juga mendapatkan kesempatan emas untuk duet bersama Rossa membawakan lagu “Terlanjur Cinta”. "Yoda, ini satu kebanggaan kamu bisa berduet dengan Rossa penyanyi yang peachnya jarang-jarang salah !!" kata Agnes. Memang Yoda  terlihat sekali agak nervous nyanyi duet dengan seorang diva seperti Rossa. Penampilan pertama Yoda saat membawakan lagu Slank pun seperti kurang greget.
 
Meskipun penampilan The Fantastic Four malam ini bagus-bagus, tetap saja pada malam spektakuler show 16 Juni ini harus ada yang pulang dan tereliminasi. Ketiga juri memprediksikan bahwa Yoda yang akan tereliminasi. Dan berdasarkan hasil voting ternyata yang berada di posisi terendah adalah Dion. Dion yang akhirnya harus menghentikan impiannya untuk menjadi the next Indonesian Idol 2012 karena malam ini Dion harus pulang. Terlihat ada kekecewaan diwajah ketiga juri. Ahmad Dhani langsung naik ke panggung dan memeluk Dion. Sementara raut kecewa juga terlihat jelas di wajah Agnes Monica dan Anang. Namun inilah akhir dari sebuah kompetisi. Dion...meskipun kamu tereliminasi, jutaan pendukung kamu telah menunggu di dunia musik yang sebenarnya diluar sana. 

Hasil Eliminasi Indonesian Idol 16 Juni malam ini menyisakan 3 finalis Indonesian Idol 2012 yaitu Regina Sean dan Yoda yang akan bertarung di babak grand final nanti. Siapa ya kira-kira yang akan jadi juara Indonesian Idol tahun 2012 ini ? Sulit juga sih buat memilih karena ketiganya bagus-bagus, mendingan dukung ketiganya aja biar adil he he