Searching...
agen bola terpercaya

Berita Informasi

prediksi skor arema vs persibo 6 juni 2012

Prediksi Arema vs Persibo - Prediksi Skor Arema vs Persibo. Prediksi pertandingan Arema vs Persibo. Pertandingan leg pertama Piala Indonesia, Rabu (06/06) antara Arema IPL melawan Persibo dipastikan akan berlangsung ketat karena kedua tim ingin lolos ke babak semifinal.

Jika Persibo hanya menargetkan menahan imbang Arema IPL, sebaliknya skuad Singo Edan justru ingin bekerja keras lebih dulu baru hasil akan mengikuti. “Kita harus kerja keras dulu, urusan menang,seri atau kalah nanti saja,” ujar pelatih Arema IPL, Dejan Antonic kepada wartawan.

Kerja keras menurut Dejan diperlukan karena Persibo dianggap tim yang cukup bagus karena diperkuat beberapa pemain lokal berpotensi dan bagus. “Persibo tim yang cukup bagus. Mereka mempunyai konsentrasi dan disiplin yang bagus. Kita harus ada sedikit keberuntungan untuk mengalahkan mereka,” tandas pelatih asal Serbia ini.

Setelah melihat kekuatan Persibo saat sesi latihan di stadion Gajayana Selasa kemarin, Dejan mengaku Persibo mempunyai pemain dengan postur kecil yang cukup cepat. Tak hanya itu ada pemain asing yang dianggap berbahaya, salah satunya Gustavo Hernan Ortiz.

“Melihat kekuatan lawan, kita harus bermain disiplin dan penuh konsentrasi. Karena ini turnamen, yang penting lolos dulu,” pungkasnya mengakhiri wawancara.

Head to Head Arema vs Persibo:
Dec 18, 2011 Arema Indonesia IPL 2 - Persibo Bojonegoro 0 (IPL)

Lima Pertandingan terakhir Arema:
Jun 3, 2012 Arema Indonesia IPL 2 - Persiraja Banda Aceh 1 IPL
May 30, 2012 Arema Indonesia IPL 1 - PSM Makassar 0 IDNC
May 23, 2012 Kitchee SC 0 - Arema Indonesia IPL 2 AFCC
May 16, 2012 PSM Makassar 2 - Arema Indonesia IPL 1 IDNC
May 12, 2012 PSM Makassar 1 - Arema Indonesia IPL 1 IPL

Lima Pertandingan terakhir Persibo:
May 30, 2012 Persibo Bojonegoro 3 - Persema Malang 1 IDNC
May 27, 2012 Persebaya IPL 2 - Persibo Bojonegoro 0 IPL
May 13, 2012 Persiraja Banda Aceh 1 - Persibo Bojonegoro 0 IPL
May 9, 2012 Persema Malang 1 - Persibo Bojonegoro 1 IDNC
May 6, 2012 Persibo Bojonegoro 0 - Persema Malang 0 IPL

Perkiraan susunan pemain Arema vs Persibo:

AremaDeniss Romanovs, Hermawan, Gunawan Dwi Cahyo, Irfan Raditya, Fariz Bagus Dinata, Legimin Raharjo, Marko Krasic, Talaohu Abdul Mushafry, Ahmad Amiruddin, Putut Waringin Jati, Andrew Barisic.

PersiboFauzi Toldo, Hary Syaputra, Leke Anderson, Aang Suparman, Novan Setyo Sasongko, Edi Sukamto, Jajang Paliama, Gustavo Ortis, Syahroni, Samsul Arif, Jairon Feliciano.

Prediksi skor pertandingan Arema vs Persibo by_KangJayaArema 2-1 Persibo.