Searching...
agen bola terpercaya

Berita Informasi

Hasil Pertandingan Denmark Vs Portugal Euro 13 Juni 2012

Hasil Pertandingan Denmark Vs Portugal Euro 13 Juni 2012 - Inilah hasil dari Denmark 2-3 Portugal, tadi malam yang telah berlangsung di RCTI OKE. Sesuai dengan prediksi saya : Prediksi Pertandingan sepak bola antara Denmark vs Portugal (Grup B).


Denmark-2-3-Portugal-640x360


BABAK PERTAMA :
Pada babak pertama Denmark menekan sejak menit awal  tetapi Portugal juga melancarkan serangannya hingga memasukin menit ke 24, Pepe berhasil merubah skor, Dari sepak pojok, bola diarahkan ke tiang dekat untuk kemudian disundul dengan keras oleh Pepe tanpa bisa dihalau oleh kiper Denmark dan skor pun menjadi 0-1.


Keunggulan Portugal bertambah pada menit 36. Dari sisi kanan lapangan, Nani melepaskan umpan menyusur tanah untuk kemudian disabut Postiga di depan gawang dengan tendangan kerasnya. Bola dengan meluncur mulus melewati bek dan kiper Denmark. Skor pun menjadi 0-2


Pada menit ke-41 Denmark berhasil memperkecil ketinggalan setelah Krohn-Dehli menerima umpan lambung ditujukan ke di sisi kanan arah gawang. Dengan cerdik Krohn-Dehli lalu melambungkan bola ke depan gawang, melewati kiper Patricio, dan Bendtner pun menanduk bola ke gawang kosong. Skor sementara pun menjadi 1-2, sampai peluti babak pertama dibunyikan skor tidak berubah.


BABAK KEDUA :
Babak kedua Denmark kembali mencetak gol dan menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Gol ini kembali dicetak oleh Bendtner lewat sundulan kepalanya memanfatkan umpan silang dari Lars Jacobsen.
Jelang akhir pertandinan tepatnya di menit ke 87 Porugal kembali memimpin setelah tendangan Varela merobek gawang Denmark. Skor 2-3 untuk Portugal bertahan hingga akhir pertandingan.


Skor Akhir Denmark Vs Portugal : 2 - 3




Susunan Pemain :
Denmark: 
Andersen; Kjaer, Jacobsen, Agger, S. Poulsen; Kvist, Zimling (J. Poulsen 17'); Krohn-Dehli, Eriksen, Rommedahl; Bendtner
Portugal: 
Patricio; Pereira, Alves, Pepe, Coentrao; Meireles, Veloso, Moutinho; Nani, Postiga, Cristiano Ronaldo
Itulah Hasil Pertandingan Denmark 2-3 Portugal, EURO 2012. Semoga bermanfaat.


Sumber