Searching...
agen bola terpercaya

Berita Informasi

Ramalah Zodiak Hari ini 2 Juli 2012

Ramalah Zodiak Hari ini 2 Juli 2012 - Ramalah Hari Ini Zodiak 2 Juli 2012 - Ramalah Zodiak 2 Juli 2012 - Ga nyangka ya udah bulan Juli, perasaan baru kemaren tanggal 2 Juninya.. hehehe.. Bagi kamu yang mau tau bagaimana ramalan zodiakmu hari ini, pada tulisan kali ini saya akan memberikan Ramalan Zodiak untuk kamu. Ingat ya sob.. ini hanya ramalan loh. Jangan terlalu percaya, jadikan ramalan ini sebagai perbandingan dengan diri anda hari ini. Langsung disimak aja sob.  

Ramalan Zodiak 2 Juli 2012 Hari Ini


Baiklah berikut zodiak ramalan hari ini terbaru Juli 2012.

Zodiak ramalan hari ini
Capricorn (21 Desember - 19 Januari)

Peruntungan: Hilangkan kebimbangan dan keraguan yang hanya akan menuntun diri Anda ke arah kehancuran. Jangan biarkan semua peluang berlalu begitu saja tanpa ada hasil yang bisa diraih, apalagi hari ini kemujuran masih berpihak pada perbintangan Anda sehingga Anda harus lebih yakin dan percaya diri lagi.

Karir: Tak perlu ditanggapi omongan yang hanya akan membuat emosi Anda terganggu. Cobalah lebih concern pada urusan yang dihadapi saat ini.

Kesehatan: Tak perlu meratapi pengalaman pahit di masa lalu. Tenangkan hati Anda agar bisa selalu berpikir lebih rileks dan gairah makan tetap terjaga.

Keuangan: Hasil yang Anda harapkan akan lebih mudah terealisasi di hari ini karena nasib Anda memang lagi mujur-mujurnya.

Asmara: Jika sudah tak sanggup lagi maka segera perbincangkan situasi dan keadaan Anda saat ini dengannya.

Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Peruntungan: Tak perlu mundur sebelum mencobanya, sekalipun di depan Anda terhampar tantangan yang begitu berat akan tetapi jika sudah dijalani maka suasana yang terasa tak akan seberat yang Anda bayangkan untuk itu tak perlu cemas, Optimislah!

Karir: Jangan menyerah dengan situasi yang ada saat ini. Tetaplah jaga prestasi kerjanya.

Kesehatan: Berbagai macam minuman keras sebaiknya dihindari sekalipun itu untuk melupakan segala masalah yang ada alami karena sifatnya hanya sementara saja dan yang namanya masalah tetaplah masalah.

Keuangan: Cukup stabil meskipun income masih tak sebesar seperti yang Anda harapkan.

Asmara: Semua itu adalah masalah yang wajar dan lumrah yang pasti dialami oleh siapa saja. Untuk itu bersabarlah.

Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Peruntungan: Langkah yang Anda lakukan hari ini masih dipenuhi dengan tanda tanya dan teka-teki yang sulit untuk diprediksikan secara pasti karena segala kemungkinan masih bisa saja terjadi. Untuk itu Anda harus selalu waspada dan jangan sembrono.

Karir: Jangan mudah membuat janji jika tak ingin pusing di belakang hari.

Kesehatan: Makanan cepat saji sebaiknya dihindari jika tak ingin ada masalah dengan kesehatan Anda. Begitu juga dengan kebiasaan jajan makanan di luaran sebaiknya Anda kurangi intensitasnya agar kesehatan bisa lebih terjamin.

Keuangan: Cukup kuat karena income masih lancar hanya saja pengeluaran yang masih harus selalu dikontrol.

Asmara: Jangan biarkan emosi merasuki hati Anda berdua dengan kesabaran maka segalanya akan bisa berjalan lebih lancar dan tenang.

Aries (21 Maret - 20 April)

Peruntungan: Tak ada gunanya Anda bersikap terburu-buru tanpa pikir panjang karena peluang yang muncul bisa hilang begitu saja bahkan bisa berubah menjadi masalah yang cukup serius yang harus Anda selesaikan.

Karir: Jangan terburu nafsu ingin cepat naik posisi jika jalan yang Anda tempuh adalah menyimpang dari rel yang ada.

Kesehatan: Usahakan makan tepat waktu agar penyakit maag Anda tidak sampai kambuh kembali.

Keuangan: Hindari pembelanjaan uang untuk keperluan yang kurang begitu penting. Jangan sampai pemborosan muncul di hari ini.

Asmara: Yakinlah bahwa hanya dengan kesabaran dan ketenangan maka semua permasalahan akan bisa diselesaikan.

Taurus (21 April - 20 Mei)

Peruntungan: Cukup mujur dan selalu ada saja jalan yang bisa Anda lalui, untuk itu jangan sia-siakan kesempatan bagus yang muncul hari ini. Segera difollow-up juga janji-janji yang ada dan tak perlu malu untuk memulainya dari awal. Hari ini sangatlah berprospek sekali untuk melakukan terobosan-terobosan baru, walau untuk itu tidak semudah seperti yang Anda bayangkan.

Karir: Usahakan untuk selalu membicarakan dulu dengan atasan sebelum mengambil keputusan agar tidak ada masalah di kemudian hari.

Kesehatan: Ada saja yang bikin hati jengkel, walau begitu tetaplah tersenyum dan buang jauh-jauh perasaan negatif agar bisa terlepas dari bayang-bayang yang menjengkelkan.

Keuangan: Pemborosan sulit untuk Anda hindari, walau begitu tak ada salahnya jika Anda tetap berusaha mengendalikannya.

Asmara: Ganjalan-ganjalan yang ada segera diambil jalan tengahnya agar suasana bisa kembali tenang dan mesra.

Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Peruntungan: Hindari kecerobohan jika tak ingin peluang yang muncul berubah menjadi masalah yang cukup serius. Hari ini kemujuran masih di sisi Anda, hanya saja cobalah bisa disikapi dengan lebih seius lagi sehingga kesempatan yang muncul tak hilang begitu saja.

Karir: Tenang saja karena atasan masih selalu membela diri Anda sekalipun banyak rekan-rekan yang sering menghasut dengan omongan yang memojokkan diri Anda.

Kesehatan: Cukup baik dan terjaga dengan baik sehingga Anda tak perlu cemas jika akan beraktivitas yang berat sekalipun.

Keuangan: Tak perlu cemas karena income masih cukup tinggi dan pengeluaran cukup terkendali.

Asmara: Kabar burung yang muncul sebaiknya Anda diamkan saja. Tidak perlu dimasukkan dalam hati.

Cancer (21 Juni- 20 Juli)

Peruntungan: Jangan melakukan tindakan tanpa panjang apalagi situasi yang terjadi hari ini cukup berbahaya sekali jika berjalan tanpa ada perencanaan yang matang sebelumnya. Hari ini tetaplah tenang dan usahakan segalanya berjalan sesuai perencanaan yang ada sehingga bisa lolos dari berbagai macam jebakan yang sengaja dilakukan oleh kompetitor Anda.

Karir: Apa yang menurut Anda baik belum tentu bisa diterima dengan baik pula, untuk itu komunikasi yang baik dengan atasan perlu dijalin lagi.

Kesehatan: Biasakan jogging di pagi hari, meski hanya sebentar tetapi dampak bagi tubuh Anda cukup baik sekali.

Keuangan: Jangan heran jika banyak angan-angan yang belum kesampaian karena pemborosan masih saja sulit untuk Anda hindari.

Asmara: Tak ada gunanya Anda berpikiran yang bukan-bukan hanya akan bikin hati menjadi tak tenang saja.

Leo (21 Juli-21 Agustus)

Peruntungan: Tidak ada yang tidak mungkin jika Anda bisa terus menjaga konsistensi dalam berkerja. Hilangkan dulu aktivitas yang kurang begitu penting apalagi kalau hanya sekedar menuruti hobi saja karena masih banyak pekerjaan yang bisa mendatangkan hasil besar yang bisa Anda kerjakan.

Karir: Jangan terpancing omongan yang bisa menghancurkan karir Anda dalam sekejap mata, waspadalah.

Kesehatan: Kurangi begadang sampai larut malam jika tak ingin kondisi badan Anda terus terpuruk saja.

Keuangan: Rejeki yang datang sebaiknya bisa dialokasikan dengan setepat mungkin sehingga tidak ada kebutuhan yang terabaikan.

Asmara: Positive thinking sajalah agar hubungan percintaan ini tetap bisa berjalan dengan tenang dan damai.

Virgo (22 Agustus - 22 September)

Peruntungan: Imbangi peluang yang muncul di hari ini dengan motivasi tinggi dan prestasi kerjanya harus lebih dipergiat lagi agar bisa lebih mudah dalam meraih segala peluang yang ada. Rencana yang sekiranya sulit untuk bisa meraih kesuksesan sebaiknya Anda stop dulu. Tak perlu dipaksakan jika memang situasinya masih belum memungkinkan.

Karir: Walaupun sudah mendekati dengan apa yang diharapkan sebaiknya kewaspadaan harus lebih ditingkatkan lagi.

Kesehatan: Kondisi badan Anda belum benar-benar prima sehingga segala sesuatunya masih perlu dijaga dan diperhatikan.

Keuangan: Pemasukan cukup lancar dan pengeluaran cukup terkendali.

Asmara: Hindari pikiran jelek terhadap dirinya dan biarkan segalanya berjalan apa adanya.

Libra (23 September - 22 Oktober)

Peruntungan: Tak perlu ragu dan pesimis dalam menyikapi setiap peluang yang muncul walaupun peluang itu datangnya memang tidak Anda duga sebelumnya. Hari ini posisi perbintangan Anda memang lagi bersinar sehingga segala rencana akan dapat berjalan lancar.

Karir: Di hari ini jangan sampai Anda enak-enakan dan terkesan santai karena itu akan sangat merugikan sekali.

Kesehatan: Hilangkan sikap gelisah kalau akhirnya hanya akan membikin suasana hati Anda menjadi tak karuan dan membuat tidur menjadi tak nyenyak saja.

Keuangan: Bila ada tawaran kerja sama tak perlu ragu. Segera ditindaklanjuti mumpung perbintangan lagi mujur.

Asmara: Terkadang sikap mengalah akan bisa melunakkan hatinya dan membikin si dia bertambah sayang pada Anda.

Scorpio (23 Oktober - 22 November)

Peruntungan: Jangan menuruti emosi, hati boleh saja panas akan tetapi pikiran harus tetap dingin dan jernih sehingga keputusan yang diambil benar-benar murni dari buah pemikiran Anda, bukan terbawa oleh perasaan saja.

Karir: Turuti saja apa permintaan atasan. Jangan sampai posisi bagus ini mengalami penurunan hanya karena sikap Anda yang dinilai membangkang terhadap atasan.

Kesehatan: Perbanyak makan buah agar stamina tetap selalu fit dan terhindar dari rasa lemas dan loyo sepanjang hari.

Keuangan: Lagi seret, walau begitu bisnis tetap berjalan lancar dan sesuai dengan rencana.

Asmara: Ada pihak ketiga yang perlu diwaspadai, maka dari itu bila ada masalah sebaiknya jangan dibicarakan dengan orang lain.

Sagitarius (23 November - 20 Desember)

Peruntungan: Tidak selamanya harapan akan menjadi kenyataan. Terkadang sesuatu yang dikejar akan sulit diraih, akan tetapi jika sudah waktunya bila tidak dikejarpun maka akan datang sendiri. Beginilah gambaran perbintangan Sagitarius hari ini harus mau sabar dalam meniti lika-liku kehidupan.

Karir: Sekalipun masih di angan-angan akan tetapi hanya dengan kerja keraslah maka semua itu akan bisa teraih.

Kesehatan: Jangan terpaku oleh obat. Cobalah Anda kurangi ketergantungan dengan obat dengan banyak melakukan olahraga ringan tetapi terus kontinyu.

Keuangan: Ada saja pengeluaran yang harus Anda lakukan, walau begitu kesempatan untuk menabung masih terbuka lebar.

Asmara: Persoalan kecil tak perlu dimasukkan hati. Cobalah Anda bisa bersikap lebih dewasa agar hubungan tetap tenang dan jauh dari cekcok mulut.







Ramalan Zodiak Aries Hari Ini 2 Juli 2012 
Ramalan Zodiak Taurus Hari Ini 2 Juli 2012
Ramalan Zodiak Gemini Hari Ini 2 Juli 2012 
Ramalan Zodiak Cancer Hari Ini 2 Juli 2012 
Ramalan Zodiak Leo Hari Ini 2 Juli 2012
Ramalan Zodiak Virgo Hari Ini 2 Juli 2012
Ramalan Zodiak Libra Hari Ini 2 Juli 2012
Ramalan Zodiak Scorpio Hari Ini 2 Juli 2012 
Ramalan Zodiak Sagitarius Hari Ini 2 Juli 2012
Ramalan Zodiak Capricon Hari Ini 2 Juli 2012
Ramalan Zodiak Aquarius Hari Ini 2 Juli 2012 
Ramalan Zodiak Pisces Hari Ini 2 Juli 2012