Searching...
agen bola terpercaya

Berita Informasi

Hasil Quick Count Pilkada DKI Jakarta 2012


Hasil Pilkada DKI Jakarta 2012
Hasil Pilkada DKI Jakarta 2012 - Foto Okezone.com

Hasil Quick Count Pilkada DKI Jakarta 2012 - Hasil hitung cepat jitu Pilkada DKI Jakarta 2012. Pencoblosan calon Gubernur DKI Jakarta sudah digelar hari ini Rabu 11 Juli 2012.

Siapakah calon Gubernur dan wakil Gubernur yang memiliki suara terbanyak? Ikuti perkembangan hasil Quick Count Pilkada DKI Jakarta 2012 di sejumlah situs berikut ini:


1. Situs Okezone Jakarta.
    Silahkan langsung membuka lamanhttp://jakarta.okezone.com/pilgubdki. Di sana anda bisa mengikuti update berita dan hasil Pilkada Jakarta tahun 2012.

2. Situs Pilkada Kompas.com
    Silahkan menuju  halaman http://pilkada.kompas.com/. Selain menyajikan berita terbaru, halaman Pilkada Kompas.com ini juga melakukan perhitungan cepat suara hasil Pilkada DKI Jakarta versi litbang Kompas.com.

3.Live Quick Count Streaming Metrotv.
   Stasiun Televisi Metro Tv juga merilis hasil Pilkada DKI Jakarta dengan cara Live. Anda bisa melihat di televisi ataupun versi live streming di laman http://www.metrotvnews.com/read/streaming

4. Live Quick Count MNC Group.
    Semua televisi di bawah naungan MNC Group juga bakal merilis quick qount hasil Pilkada DKI Jakarta tahun 2012. Silahkan menuju siaran internet RCTI, MNC TV, Global TV, MNC News di halamanwww.okezone.tv