Searching...
agen bola terpercaya

Berita Informasi

Taufik & Simon Tembus Babak Kedua Malaysia Open Superseries

Dua pebulutangkis andalan Indonesia Taufik Hidayat dan Simon Santoso menjaga peluang Indonesia merebut gelar juara di ajang Malaysia Open Superseries. Taufik dan Simon baru saja memastikan diri lolos ke babak kedua.

Juara India Open Grand Prix, Taufik Hidayat belum menemui kendala berarti saat bersua Chou Tien Chen asal Taiwan pada babak pertama. Bertandingan di National Sports Complex Bukit Jalil, Malaysia, Rabu (11/1/2012), Taufik menang mudah dua game langsung 21-14 dan 21-9. Di babak kedua nanti, Taufik akan berhadapan dengan pebulutangkis unggulan delapan asal Vietnam, Nguyen Tien Minh.

Sementara itu, hasil positif juga diraih andalan Indonesia lainnya, Simon Santoso. Namun, Simon harus berkerja ekstra keras untuk melewati hadangan pebulutangkis India, Ajay Jayaram di babak pertama. Dalam pertarungan ketat tiga game, Simon sempat tampil buruk di game pertama sehingga harus menyerah 9-21.

Namun, pebulutangkis 26 tahun ini bangkit di dua game berikutnya. Di game kedua, Simon sukses meraih kemenangan 21-18 dan momentum kebangkitannya dilanjutkan pada game penentuan, sehingga berhasil menang 21-16. Di babak kedua nanti, Simon bakal berhadapan dengan pemenang antara Shon Wan Ho asal Korea Selatan atau rekan senegaranya, Tommy Sugiarto. Kedua pebulutangkis ini baru akan memainkan pertandingannya sore ini.

Sementara itu, dari nomor ganda putra, unggulan ketujuh Alvent Yulianto Chandra/Hendra Aprida Gunawan sukses menaklukkan lawan tangguh asal Denmark, Mads Conrad-Petersen/Jonas Rasmussen 21-15, 21-14. Di babak kedua nanti, Alvent/Hendra AG bakal berhadapan dengan pemenang duel antara Ingo Kindervater/Johannes Schoettler (Jerman) melawan ganda putra Jepang Naoki Kawamae/Shoji Sato.

4 comments:

  1. Ayooookkkk Pemuda Indonesia raih gelar menjadi bulu tangkis Internasional

    BalasHapus
  2. Lha ini dia... mental juara ya harus gni... semangat indonesia...

    BalasHapus
  3. Semangat Terus Pebulutangkis Indonesia raihlah juar untuk negerimu

    TERIMAKASIH ATAS KOMENTAR ANDA

    BalasHapus
  4. Wah, berjuang terus pada Atlet Bulu Tangkis Indonesia, harumkan nama Indonesia di kancah Internasional.
    Terima kasih ya,.
    Sablon Kaos | Tutorial Sablon | Toko Kaos Online™

    BalasHapus