Searching...
agen bola terpercaya

Berita Informasi

Hasil Badminton Korea Open 2012 babak kualifikasi

Ganda campuran Fran Kurniawan/Shendy Puspa Irawati menjadi wakil Indonesia pertama yang tumbang di babak kualifikasi. Fran/Shendy ditekuk pasangan tuan rumah Yeon Seong Yoo/Ye Na Jang dua set langsung 12-21 dan 21-7.

Di nomor yang sama, pasangan kakak-adik Markis Kido/Pia Zebadiah Bernadeth juga harus mengakui ketangguhan pasangan Korea Kang Ji-Wook/Choi Hye-In dengan 13-21 dan 14-21.

Tiga wakil Indonesia lainnya yang tumbang di babak kualifikasi Korea Open 2012 berasal dari nomor tunggal putri. Kekalahan pertama dirasakan tunggal putri Adrianti Firdasari yang dikalahkan pemain tuan rumah Hwang Hye Youn dengan 16-21 dan 16-21.

Maria Febe Kusumastuti juga harus angkat koper lebih awal setelah ditekuk tunggal putri asal India Sindhu PV dengan 19-21 dan 18-21. Sedangkan Lindaweni Fanetri ditundukkan wakil Malaysia, Yi Tee Jing dengan 24-26 dan 17-21.

Besok, Rabu 4 Januari 2012, setidaknya 12 wakil Indonesia yang akan tampil di babak pertama Korea Open 2012. Di antaranya adalah ganda putra Muhammad Ahsan/Bona Septano, ganda putra Markis Kido/Hendra Setiawan, tunggal putra Simon Santoso dan Taufik Hidayat, serta ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir.

2 comments:

  1. kira2 kalo abang sebagai pecinta badminton tulen gimana prediksi akhir bang?... keliatannya korea tangguh2 tuh bang

    BalasHapus
  2. kita kan tau sendiri kekuatan dari atlit dalam negeri jadi kita haru selalu mendukung dan mensuportnya agar badminton di indonesia itu semakin maju dan di kenal oleh negara manapun.

    BalasHapus