Searching...
agen bola terpercaya

Berita Informasi

Cord Gitar Noah Separuh Aku


kamar-asik.blogspot.com - CHORD GITAR - NOAH : Separuh Aku


Int : Drum
Bm D G-Em A 2x

Bm
Dan terjadi lagi
G Em A
Kisah lama yang terulang kembali

Bm D
Kau terluka lagi

Em G A
Dari cinta rumit yang kau jalani

(*)
G A Bm
Aku ingin kau merasa

D A Bm
Kamu mengerti aku mengerti kamu

G A Bm
Aku ingin kau sadari

Em G F#
Cintamu bukanlah dia

Reff 1 :
B-D#m G#m
Dengar laraku

B D#m E
Suara hati ini memanggil namamu
C#m F#
Karna separuh aku

Dirimu

Int : Bm D G-Em A

Bm
Ku ada disini

Em G A
Pahamilah kau tak pernah sendiri

Bm D
Karna aku slalu
G Em A
Di dekatmu saat engkau terjatuh

(**)
G A Bm
Aku ingin kau merasa

D A Bm
Kamu mengerti aku mengerti kamu

G A Bm
Aku ingin kau pahami

Em G F#
Cintamu bukanlah dia

Back to Reff 1

Int : E

Reff 2 :

B-D#m G#m
Dengar laraku

B D#m E
Suara hati ini memanggil namamu

C#m F#
Karna separuh aku

B-D#m G#m
Menyentuh laramu

B D#m E
Semua lukamu tlah menjadi lirihku

C#m F#
Karna separuh aku

E
Dirimu
Out : E