Searching...
agen bola terpercaya

Berita Informasi

Kata Kata Kangen Terbaru

Selamat pagi sobat kali ini saya mau share tentang Kata Kata Kangen Terbaru Artikel yang saya share ini mungkin akan bermanfaat bagi sobat yang sedang kangen sama sesorang tetapi tidak tau cara untuk mengungkapkannya jadi admin share deh Kumpulan Kata Kata Kangen Langsung aja yuk kita baca bersama:

Kata Kangen Buat Pacar

Yank, saat kamu baca SMS ini
Aku termenung memikirkanmu
Kuharap kamupun merasakan yang sama
Rasa kangen yang tak tertahankan
Gak sabar aku menunggu
Malam minggu nanti hingga kita ketemu

=============================== 
Ini bukan status biasa
Saat kamu baca status ini, aku sangaat merindukanmu
#097
 
===============================
Daun jambu daun semangka
Aku rindu pada dia disana
Pohon mangga berbuah jambu
Mohon sabar hingga malam minggu
 
===============================
Lirih angin malam melukiskan wajahmu
Bayang indah hadir bersama sang malam
Kasih, tak jemu kulamun indah wajahmu
Dalam rona maya tak bertepi
Hanya cinta ini terus kugenggam
Hingga kau hadir bersama malam
===============================

Kata kangen Untuk Mantan Pacar
meskipun dah disakiti tapi aku sayang ma dia, ntah kenapa dia gak bisa hilang dari ingatan aku… padahal aku dah buka hati tuk yang lain tapi masih aja kangen tiba2 ma dia……. aku udah siap lau ntar aku liat dia jalan ma cewe lain pasti dia yang terbaik yang di pilih mantan…. semoga bahagia buat kamu mantan2 aku
===============================
gw kngn bangt ma mantan gw gw pngn bangt nglupain dia, tp knapa slalu ke ingtan trus…….ga bsa gw nglupain dia..gmna ya cara bwt nglupainya
kngenn bngett am mntan
ampe kbawa mimpi ..
uda 4 bln ptuuz tapi blumb bisa lupaind dia ..
ak pcrann am dia hmpir 3 taun , susaa bnget lupaind nyh ..
sakiid bnget lyad dia am cwe baru nyh ..

===============================
gw kangen banget pada sag mantanku yang bisa aku bahagia dlam hidupku ini… andai dy seperti dulu, ku tak akan kecewakan dy ….
===============================
Emang susah lupain mantan, apa lg kita udh syg bgd sama dya.. Tp inget ! Life must go on , emg s teori ny susah d terapkan, tp bkan brarti gbs . Coba dh cri kgiatan brg temen2 , yg bkin qt sneng .. Dan jauhin dh semua yg bkin qt inget sama mantan !!
===============================
aq udah px pacr…udh 1 tahun ma dy..tp sampai saat ini aq gak bisa lupa ma manta qu,,,,,aq hampir putus asa….aq gak bisa bhong,,,lo aq kangen ma mantan ku…aq bingung..tlng di blz
===============================


Semoga Artikel Kata Kata Kangen Terbaru Bermanfaat Bagi anda 

100out of 100 based on 99995 ratings. 1 user reviews.

1 comments:

  1. wah bagus bangt nih artikelnya Gan saya jadi bisa nih menyampaikan rasa kangen saya hehe terimakasih ya

    BalasHapus